Melayat ke Rumah Duka Istri Mantan Sekda Siantar, Walikota Bilang Begini ke Anak Korban

Share this:
BMG
Walikota Siantar Hefriansyah bersama rombongan saat melayat ke rumah duka almarhumah Riamsa br Nainggolan (Op Boru Abraham), di Jalan Handayani, Kecamatan Siantar Sitalasari, Senin (1/3/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Hefriansyah melayat ke rumah duka almarhumah Riamsa br Nainggolan (Op Abraham), di Jalan Handayani, Kecamatan Siantar Sitalasari, Senin (1/3/2021). Riamsa merupakan istri mendiang Tagor Batubara, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar.

Hefriansyah menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko Pematangsiantar) mengucapkan turut berduka cita yang sedalam–dalamnya.

“Mari kita mendoakan semoga almarhumah ditempatkan di tempat terbaik. Semoga juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Hefriansyah.

BacaIstri Mantan Sekda Siantar Tewas di Gudang Rumahnya, Dugaan Korban Perampokan

BacaMengungkap Misteri Penyebab Kematian Riamsa Nainggolan, Istri Mantan Sekda Siantar

Kepada Lamhot Dharma Putra Batubara, Hefriansyah berpesan agar insiden yang menimpa almarhum ibunya tidak disesali. Hefriansyah yakin bahwa almarhum Riamsa br Nainggolan semasa hidup adalah orang baik dan telah diterima Tuhan yang Maha Kuasa.

“Kepada adinda, apa yang terjadi jangan disesali. Kami yakin ibu ini adalah orang yang baik dan sudah disambut dengan senyuman manis oleh Tuhan yang Maha Kuasa,” tambahnya.

BacaMengenang Riamsa, Istri Tagor Mantan Sekda Siantar: Hidup Sehat dan Rajin Olahraga

BacaFakta-fakta Kematian Istri Mantan Sekda Siantar

Turut serta melayat ke rumah duka, Plt Kadis Kominfo Kartini Batubara, Plt Kepala BPBD Daniel Siregar, Kabag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Mardiana, Camat Siantar Sitalasari, dan para lurah se-Kecamatan Siantar Sitalasari.

Share this: