Pergi ke Pekanbaru, Perempuan Cantik Ini ‘Diadukan’ Penggelapan Uang Arisan

Share this:
BMG
Lisa alias Lisa Barbie, dituduh telah melakukan penipuan dan penggelapan uang arisan.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Perempuan cantik bernama Lisa alias Lisa Barbie dituduh telah melakukan penipuan dan penggelapan uang arisan bernilai puluhan juta rupiah. Tuduhan itu karena Lisa tidak membayar hak-hak anggota arisan tepat waktu, sementara yang bersangkutan diketahui telah pergi ke Pekanbaru, Provinsi Riau.

Sejumlah korban dari Lisa pun berbondong-bondong mendatangi markas polisi di Jalan Sudirman, Kota Pematang Siantar, Sabtu (13/3/2021), guna membuat laporan pengaduan.

Mereka memutuskan menempuh jalur hukum, karena perempuan yang berdomisili di Jalan Handayani, Kecamatan Siantar Sitalasari, itu sudah tidak pernah berada di rumahnya lagi sejak Desember 2020. Apalagi mereka mendapat informasi, jika keputusan perempuan berambut pirang itu angkat kaki dari Siantar dan pergi ke Pekanbaru, juga karena alasan tidak sanggup lagi membayar uang arisan yang menjadi hak-hak mereka.

“Belakangan, kami dapat kabar, dia sudah lari ke Pekanbaru karena tidak sanggup membayar arisan kami. Itu makanya, kita mau buat laporan pengaduan,” kata salah satu korban bermarga Pardede.

BacaTerjerat Utang, Pensiunan PNS Ini Dipidana Penipuan dan Penggelapan

BacaDugaan Penggelapan di Yayasan Hindu Siantar, Bapak dan Anak Jadi Tersangka

Pardede sendiri mengaku, uang arisannya sekitar Rp13 juta hingga kini belum dibayar oleh Lisa. Dan, menurut Pardede, dia bukan lah satu-satunya yang menjadi korban dugaan penipuan dengan penggelapan terhadap terlapor Lisa.

“Masih ada lagi yang lain. Ada yang Rp10 juta, ada juga yang Rp5 juta,” beber Pardede.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: