Benteng Siantar

Grand Opening Koin Bar Siantar: Polisi Datang, Pengunjung Bubar

Sejumlah personel Polres Siantar mendatangi Koin Bar, Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Marihat, Kamis (16/9/2021) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.comSuasana di Koin Bar, salah satu tempat hiburan malam di Kota Pematang Siantar, cukup ramai, pada Kamis (16/9/2021) malam.

Malam itu, pengelola hendak menggelar grand opening di lokasi yang berada di Jalan Parapat, persisnya di eks Laponta Cafe, Kecamatan Siantar Marihat, tersebut.

Amatan BENTENG SIANTAR, pada Kamis sekira pukul 23.00 WIB, para pengunjung sudah mulai tampak berdatangan. Ada yang mengendarai sepeda motor. Sebagian lagi naik mobil. Sejumlah bunga papan ucapan selamat pun tampak berjejer di sana.

BacaLima Anggota DPRD Labura Terjaring Razia Saat Dugem, Tes Urine Positif Narkoba

BacaImbas Corona

Tamu yang datang tidak sedikit. Cukup ramai. Pengunjung silih berganti masuk ke gedung Koin Bar. Di sana, para pengunjung yang datang tampak memesan minuman beralkohol. Mulai dari Bir hingga Black Label.

Halaman Selanjutnya..

Suasana Berubah, Gelisah

Suasana Berubah, Gelisah

Namun, tak lama kemudian, suasana berubah. Puluhan personel Polres Pematang Siantar turun ke sana. Polisi kemudian memerintahkan agar acara tersebut dihentikan.

Melihat kedatangan polisi, para pengunjung mulai gelisah. Satu per satu pengunjung keluar dari gedung Koin Bar. Minuman yang sudah dipesan ditinggalkan di atas meja.

BacaPolisi ke Tempat Hiburan Malam dan Minum Miras, Sanksi Tegas Menanti

BacaTaman Hewan Siantar Tutup, tapi Tempat Hiburan Malam Tetap Buka

Para pengunjung kemudian beranjak mengendarai kendaraan masing-masing meninggalkan lokasi tersebut. Acara grand opening bubar.

Polisi yang masih bersiaga di sana kemudian memerintahkan agar menutup pintu dan gerbang Koin Bar.

Halaman Selanjutnya..

Nanti Dikabari Lagi, Ya..

Nanti Dikabari Lagi, Ya..

Meski begitu, belum diketahui pasti apakah grand opening itu batal atau dilanjutkan setelah personel kepolisian beranjak dari sana.

BacaSekda Kena Razia Hiburan Malam di Medan, Wabup Nias Utara: Jadi Tersangka, Dipecat Sebagai ASN

BacaBuka Malam, Kreta Pelanggan Dibawa Masuk, Satpol PP Datang, Semua Diangkut

Sebab, saat itu, salah seorang pria yang diketahui sebagai petugas keamanan di sana terlihat berbicara dengan beberapa pengunjung.

Nanti dikabari lagi, ya,” kata pria berbadan tegap itu kepada beberapa tamu.