Hefriansyah ke Tim PKK Siantar: Tingkatkan Etos Kerja, Kebersamaan dan Profesionalisme

Share this:
BMG
Tim Penggerak PKK Sumut berkunjung ke Kota Pematang Siantar, Jumat (1/10/2021). Kedatangan itu dalam rangka monitoring pelaksanaan tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, IVA Test Tahun 2021.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Tim Penggerak PKK Sumut berkunjung ke Kota Pematang Siantar, Jumat (1/10/2021). Kedatangan itu dalam rangka monitoring pelaksanaan tertib administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, IVA Test Tahun 2021.

Kedatangan tim itu disambut Walikota Siantar Hefriansyah yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Zainal Siahaan, di Gedung Serbaguna Bappeda Siantar.

Dalam sambutannya, Hefriansyah mengucapkan selamat datang kepada Tim Penggerak PKK Sumut di kota toleran yang berhawa sejuk.

“Saya juga menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan monitoring ini. Semoga dapat memberikan manfaat bagi kita, masyarakat, bangsa, dan negara,” kata Hefriansyah.

Dalam menyelenggarakan program pembangunan, khususnya dalam pembangunan masyarakat, sambung Hefriansyah, Pemko Siantar tetap bersinergi dengan Tim Penggerak PKK, baik melalui program sektoral maupun yang bekerja sama dengan Dinas atau Badan serta Lembaga Non Pemerintah yang ada.

“Pemko Siantar melalui Tim Penggerak PKK akan terus mendukung, baik moril, materil, dan program. Dengan harapan, Tim Penggerak PKK lebih baik ke depannya,” ujarnya.

BacaAnak Pengusaha Toko Besi Dianiaya hingga Tewas, Kondisi Mengenaskan

BacaSyahputri Hefriansyah ke Ibu Hamil dan Menyusui di Siantar: Yuk Vaksin!

Masih kata Hefriansyah, monitoring merupakan tindak lanjut dari supervisi yang dilakukan sebelumnya. Sehingga, monitoring menjadi bahan penyempurnaan dari program-program PKK yang telah dikerjakan, termasuk program yang akan datang.

“Monitoring ini tidak tidak kalah penting dari kegiatan lainnya. Sebab, kegiatan ini sekaligus untuk mengetahui seberapa besar manfaat yang dirasakan oleh masyarakat serta kemajuan kelurahan yang dibina PKK, baik administrasi maupun pelaksanaan pelayanan yang telah dilaksanakan bagi masyarakat,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya..

Kategori Lomba yang Diikuti PKK Kota Siantar

Share this: