Syahputri Hefriansyah ke Ibu Hamil dan Menyusui di Siantar: Yuk Vaksin!

Share this:
BMG
Syahputri Hefriansyah Hutabarat,Ketua TP PKK Kota Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Vaksinasi Covid-19 untuk ibu hamil dan menyusui sudah dimulai sejak 1 September 2021 di Kota Pematang Siantar.

Ketua TP PKK Kota Siantar Syahputri Hefriansyah Hutabarat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih.

Syahputri mengatakan, vaksinasi dilaksanakan di 10 fasilitas kesehatan yang ada di Siantar.

“Antusias ibu hamil dan menyusui untuk mendapatkan vaksin sangat luar biasa. Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” kata Syahputri, Sabtu (18/9/2021).

BacaJual Beli Vaksin Ilegal, Tiga Oknum ASN di Sumut Ditangkap

BacaIbu Hamil dan Menyusui di Siantar Mulai Divaksin

Syahputri pun mengajak para ibu hamil dan menyusui agar bersedia divaksin. Sebab, vaksinnya aman dan halal.

Syahputri berharap, dengan dilaksanakannya vaksinasi bagi ibu hamil dan menyusui, dapat menjaga imunitas tubuh untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

BacaASN Jual Beli Vaksin Ilegal di Sumut, Edy Rahmayadi: Pecat!

BacaPelajar di Siantar Sudah Mulai Divaksin, 250 Orang Terima Dosis Pertama

Meski begitu, sambung Syahputri, vaksinasi tidak berarti langsung bebas dari Covid-19. Untuk itu, harus tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

“Saya juga berharap kepada ibu-ibu hamil yang sudah melakukan vaksin agar mengajak kawan atau saudara yang sedang hamil untuk divaksin. Saya bangga lihat suami yang mengantar istrinya untuk melaksanakan vaksinasi,” pungkasnya.

Share this: