Pertarungan Hidup Mati Wira dari Sengat Listrik, Satu Jam Tergantung di Tiang Reklame

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Wira, karyawan perusahaan reklame, diberi minum setelah lolos dari sengatan listrik saat hendak mengganti spanduk iklan milik Toko Vista Cell di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (3/10/2021).

Diselamatkan Petugas PLN

Beruntung, petugas PLN sigap. Aliran listrik di area itu langsung dipadamkan. Kemudian, petugas PLN dari UP3 Kota Siantar tersebut mengevakuasi Wira menggunakan mobil crane dan pria yang berdomisili di Perumahan Karang Sari Permai, Kecamatan Siantar Martoba, itu pun selamat.

Suasana menegangkan berubah haru. Warga dan pengendara yang menyaksikan proses penyelamatan tersebut akhirnya lega, setelah melihat Wira selamat dari sengatan listrik.

Korban kemudian dibawa masuk ke Toko Vista Cell dan diberi minum oleh warga. Setelah itu, Wira dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

BacaTewas Tersengat Listrik Saat Perbaiki Kabel Kendor di Teluk Mengkudu

BacaBanjir Tanah Jawa, Ibu Rumah Tangga Tewas Tersengat Listrik

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sore itu, Wira dan Dika hendak mengganti spanduk iklan milik Toko Vista Cell. Saat hendak mengganti spanduk, Wira kesetrum lisrik. Tubuhnya sempat tergantung di tiang reklame selama sekitar satu.

Halaman Selanjutnya..

Pemilik Toko dan Perusahaan Reklame Bakal Diperiksa

Share this: