Pertarungan Hidup Mati Wira dari Sengat Listrik, Satu Jam Tergantung di Tiang Reklame

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Wira, karyawan perusahaan reklame, diberi minum setelah lolos dari sengatan listrik saat hendak mengganti spanduk iklan milik Toko Vista Cell di Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (3/10/2021).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Ucapan syukur kepada Sang Pencipta berkali-kali mereka ucapkan sesaat setelah melihat Wira dievakuasi dari tiang reklame milik Toko Vista Cell, Jalan Merdeka, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar. Suasana menegangkan menyelimuti warga dan pengendara saat melihat Wira berjuang melepaskan diri dari sengatan listrik.

Perjuangan antara hidup dan mati pria 30 tahun itu menyita perhatian warga dan pengendara yang sedang melintas di inti Kota Pematang Siantar, tersebut pada Minggu (3/10/2021) sore.

Arus lalu lintas di depan BCA Siantar itu pun sontak macet. Namun, tidak seorang pun berani mendekat. Termasuk temannya, Dika, warga Jalan Wahidin, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

BacaSedih! Ibu dan Anak di Simalungun Tewas Kesetrum Listrik

BacaKaryawan KSO Wahana Maduma Tewas Tersengat Listrik di Padang Tualang

Sementara, tubuh karyawan CV Raja Sutan Indo itu tampak lemas tak berdaya. Dia tergantung di tiang reklame, kurang lebih satu jam lamanya.

Halaman Selanjutnya..

Diselamatkan Petugas PLN

Share this: