Mobil Baleno Terbalik di Jalan Sutomo Siantar, Pengemudi Karyawati Bank Alami Luka

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Mobil Suzuki Baleno mengalami ringsek setelah terbalik di Jalan Sutomo Siantar, tepat di depan Toko Kain Bintang Jaya, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (4/3/2022) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Satu unit mobil Suzuki Baleno terbalik di Jalan Sutomo, tepatnya di depan Toko Kain Bintang Jaya, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar, Jumat (4/3/2022) malam.

Mobil tanpa nomor polisi tersebut dikendarai Della Simatupang, seorang wanita yang bekerja di salah satu bank di Siantar.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, sebelum kejadian, wanita 37 tahun itu baru selesai makan malam di pusat jajanan Siantar Square.

Dari lokasi tersebut, Della beranjak mengendarai mobilnya ke arah pusat perbelanjaan Suzuya Kota Siantar.

Mobil Suzuki Baleno terbalik di Jalan Sutomo Siantar, tepat di depan Toko Kain Bintang Jaya, Kelurahan Dwikora, Jumat (4/3/2022) malam.

BacaBalapan di Jalur Basah, Angdes Simarjarunjung Terbalik, Warga: Mirip Film-film Itu

BacaMobil Terbalik ke Parit, Direktur Keuangan Efarina Group Meninggal Dunia

Namun, tiba di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan wanita asal Jalan Rengas, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, mengalami selip ke kanan dan menabrak pot bunga yang ada di trotoar jalan.

Tak hanya itu, mobil berwarna merah tersebut pun terbalik. Akibat kejadian tersebut, Della hanya mengalami luka ringan.

Petugas Sat Lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus laka tunggal yang dialami mobil Suzuki Baleno di Jalan Sutomo Siantar, tepat di depan Toko Kain Bintang Jaya, Kelurahan Dwikora, Jumat (4/3/2022) malam.

BacaMobil Avanza Tabrak Tiang Baliho, Pengemudi Tewas, Teman Wanitanya Kritis

BacaTerbalik di Tikungan Maut Jalan Lintas, Seorang Petugas Damkar Tewas

Laka tunggal yang dialami mobil Baleno jadi tontotan warga di Jalan Sutomo Siantar, Jumat (4/3/2022) malam.

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kasusnya sudah ditangani. Penyebab pasti kecelakaan masih diselidiki,” kata Rusdi.

Perlu anda ketahui, gejala selip saat berkendara muncul akibat ban mobil kehilangan traksi. Hal itu bisa disebabkan oleh kondisi permukaan jalan yang basah, tidak rata, dan atau faktor lain.

Namun yang pasti, kondisi ini bisa membahayakan karena dapat berujung pada mobil hilang kendali. Jadi, sebelum berkendara lebih jauh, sebaiknya kenali berbagai jenis selip pada mobil.

BacaMengenal Enam Macam Gejala Selip saat Berkendara

Share this: