Mobil Terbalik ke Parit, Direktur Keuangan Efarina Group Meninggal Dunia

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Mobil Toyota Fortuner bernomor polisi BK 167 VS yang dikendarai Direktur Keuangan PT Efarina Etaham Group Veranika Febriani Saragih terbalik di jalan umum Siantar-Saribudolok, Selasa (6/10/2020) pagi.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com – Kabar duka datang dari PT Efarina Etaham Group. Direktur Keuangan Veranika Febriani Saragih meninggal dunia dalam insiden kecelaan tunggal, Selasa (6/10/2020) sekira pukul 06.00 WIB.

BACA: Dijemput Ajal Sepulang dari Pemandian Manigom, Mahasiswa USU Tewas Kecelakaan

Insiden maut itu terjadi di jalan umum Siantar-Saribudolok, Huta Gur-Gur, Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, kejadian itu bermula ketika Veranika berkendara dari arah Saribudolok menuju Siantar. Pagi itu, wanita 37 tahun tersebut mengendarai mobil Toyota Fortuner bernomor polisi BK 167 VS.

Lalu, setibanya di lokasi kejadian, Veranika tiba-tiba hilang kendali. Mobil berbranding H Anton Achmad Saragih-Rospita Sitorus itu kemudian masuk ke beram jalan sebelah kiri dan terbalik di parit.

Akibatnya, wanita asal Jalan Sutomo Atas, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun, itu mengalami luka berat dan menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar membenarkan kejadian itu. Menurut Ramadhan, dugaan sementara kecelakaan lalu lintas tunggal itu terjadi karena Veranika yang berkendara dengan kecepatan tinggi. “Dugaan lain, korban berkendara kurang hati-hati,” jelas Ramadhan.

BACA: Dua Kecelakaan Maut di Simalungun, Dua Korban Tewas

Ramadhan menambahkan, setelah kejadian, jenazah Veranika dievakuasi ke Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Kota Siantar untuk divisum sebelum akhirnya dibawa ke rumah duka.

Share this: