Andre Sinaga, Anggota DPRD Simalungun Mendadak Viral, Kasus Penganiayaan

Share this:
BMG
Andre Andika Sinaga, Anggota DPRD Simalungun, dituduh melakukan penganiayaan terhadap Hudson Sinaga. (insert) Pelapor Hudson Sinaga saat berada di Mapolres Siantar.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sosok Anggota DPRD Simalungun Andre Andika Sinaga mendadak viral di sejumlah linimasa media sosial. Tapi sayang, bukan soal kinerjanya memperjuangkan rakyat, melainkan viral karena diadukan kasus penganiayaan. Bagaimana jalan ceritanya, simak informasi berikut ini.

Adalah Hudson Sinaga. Ia warga Kota Pematang Siantar. Bermukim di seputaran Jalan Farel Pasaribu. Pemuda yang berprofesi sopir mobil ambulans di salahsatu rumah sakit swasta Siantar, inilah pemantiknya.

Informasi dihimpun BENTENG SIANTAR, Rabu (9/11/2022), Hudson Sinaga telah mendatangi Polres Pematang Siantar, Selasa (8/11/2022).

Ia tidak seorang diri. Ada Yafanus Buulolo dan Hendra Sinurat, yang menjadi penasihat hukumnya.

Sebagaimana tertuang dalam laporan: STTLP/B/625/XI/2022/SPKT, Hudson Sinaga kepada polisi mengaku telah dianiaya oleh oknum Anggota DPRD Simalungun bernama Andre Andika Sinaga.

“Ya, benar. Sudah kita buat laporan pengaduan ke Polres Pematang Siantar terhadap saudara AAS yang kebetulan merupakan Anggota DPRD Simalungun, atas dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap klien kami,” kata Yafanus kepada wartawan.

BacaGara-gara Utang Rp1 Juta, Ibu Ini Dimaki, Ditendang, Rumah Makan Miliknya Dirusak

BacaBentrok Dua Kubu Balon Bupati di Hutabayu, Benfri Sinaga: Dia Bilang RHS Itu Rentenir

Yafanus menjelaskan, kasus ini berawal ketika oknum Anggota Dewan Andre Sinaga menemui kliennya Hudson Sinaga, pada 7 November 2022. Urusan pengembalian modal usaha yang telah digunakan dan atau dipinjam oleh Hudson Sinaga.

Halaman Selanjutnya >>>

Seharusnya mengayomi, Bukan Main Hakim Sendiri

Share this: