Parbetor Korban Tabrak Lari di Jalan SM Raja Siantar, Tewas

Share this:
BMG
Personel Sat Lantas Polres Siantar saat melakukan olah TKP kejadian laka lantas yang menyebabkan parbetor, Henra Sihotang meninggal dunia, pada Senin (5/12/2022).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Nasib nahas menimpa parbetor (pengendara becak sepeda motor barang, red), Henra Sihotang. Pria 36 tahun itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Senin (5/12/2022).

Informasi diperoleh, saat itu pagi subuh sekira pukul 05.00 WIB, Henra Sihotang mengendarai becak sepeda motor barang hendak menuju Parluasan.

Namun dalam perjalanan menuju pusat pasar tradisional di Kota Pematang Siantar, itu becak motor yang dikendarai korban diseruduk kendaraan lain. Kendaraan yang melaju dari Jalan Bali, arah yang sama dengan korban sendiri.

Warga yang mendengar benturan keras akibat dari kecelakaan itu bergegas ke lokasi. Melihat korban tergeletak tidak berdaya, warga langsung memberitahu petugas kepolisian.

Tidak lama berselang, Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Siantar Ipda Syawaluddin Nasution bersama petugas turun melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat itu, petugas menemukan korban sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke Ruang Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Siantar, untuk keperluan visum.

BacaGila! Sopir Innova Kabur Setelah Menabrak Pemotor, Korban Dua Wanita Hamil

BacaLaka Maut di Pangkalan Mansyur, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Pick Up Oleng

Korban sendiri diketahui merupakan warga Jalan Mataram I, Kelurahan Melayu, Kota Pematang Siantar.

Namun, kendaraan yang menyeruduk betor korban belum diketahui jenis dan nomor polisinya.

Korban Henra Sihotang ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan SM Raja, Kelurahan Bane, Siantar Utara, Senin (5/12/2022) subuh.

BacaNgebut, APV Jumpa Avanza di Jalan Lintas Siantar-Tebing, 11 Orang Luka-luka

BacaHindari Lubang Jalan, Pemotor Tewas Ditabrak Lari di Jalan Lintas Parapat

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Relina Lumban Gaol, melalui Kasi Humas AKP Rusdi Ahya, Selasa (6/12/2022), masih melakukan penyelidikan.

Masih untuk kepentingan penyelidikan, petugas telah mengamankan becak sepeda motor barang (betor) Honda Supra Fit BK 5273 WAE, yang dikendarai korban saat kejadian.

Share this: