Dalam Waktu Dekat, Pemko Siantar Gelar Pasar Murah, Ini Jadwal dan Lokasinya..

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani berinteraksi dengan anak-anak, pada saat Safari Ramadhan, di Masjid Baiturrahmah, Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (12/4/2023) malam.

Berbelanja Bijak, Belanja Sesuai Kebutuhan

Susanti juga menyampaikan, sebagai wujud nyata kepedulian Pemko Pematang Siantar kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah, Perumda Tirta Uli menggratiskan rekening air kepada masjid dan musala selama bulan Ramadan.

Lebih lanjut, alumni Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (FK UGM) ini menerangkan, Safari Ramadhan Pemko Pematang Siantar tahun ini sedikit berbeda.

Sebab, selain Pemko Pematang Siantar juga melibatkan TNI/Polri. Sehingga harmonisasi di tengah masyarakat dapat terlaksana untuk mewujudkan Pematang Siantar Bangkit dan Maju.

Tak lupa, Susanti memastikan ketersediaan bahan pokok di Kota Pematang Siantar aman dan terkendali.

Untuk itu diharapkan kepada kaum ibu untuk berbelanja dengan bijak atau berbelanja sesuai kebutuhan agar tidak terjadi lonjakan harga.

“Bersama TNI/Polri, kita memastikan tidak ada oknum yang memanfaatkan situasi dengan melakukan penimbunan bahan pokok,” klaim Susanti.

 

Walikota Susanti berinteraksi dengan anak-anak saat Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahmah, Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Rabu (12/04/2023) malam.

Sekadar diketahui, Safari Ramadhan diisi Tausiyah oleh Al-Ustad Fakhrudin Sagala. Seperti biasa, Susanti tetap menyempatkan diri berinteraksi dengan anak-anak. Susanti memberikan pertanyaan kuis seputar ke-Islaman, dan anak-anak antusias menjawab pertanyaan. Bagi yang bisa menjawab pertanyaan, diberikan hadiah langsung oleh Susanti.

BacaReses di Tengah Pandemi, Mangapul Purba Bagikan Ratusan Paket Sembako

BacaAlumni SMAN SAKA 2004 Berbagi 1 Ton Beras dan 100 Paket Sembako

Turut hadir, Ketua BKM Masjid Baiturrahmah, H Nurdin Siregar, mewakili Polsek Siantar Utara, Hotman Simangunsong, mewakili Koramil Siantar Utara, sejumlah pimpinan OPD, camat, lurah, dan para Alim Ulama.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: