Markas Narkoba di Ring Road Siantar Dikepung TNI, 13 Orang Diamankan

Share this:
Sebanyak 13 orang pelaku diamankan dari kawasan Ring Road Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar, Selasa (16/5/2023) malam.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Basis peredaran narkoba di kawasan Ring Road, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, dikepung Anggota Unit Intel Kodim 0207/Sml, pada Selasa (16/05/2023) malam sekira pukul 21.00 WIB. Dalam penggerebekan itu, personel TNI mengamankan 13 orang.

Dalam keterangan press relis Korem 022/Pantai Timur yang diperoleh BENTENG SIANTAR, pada Kamis (18/05/2023), penggerebekan yang dilakukan personel TNI itu berlangsung alot. Kurang lebih 50 orang berusaha menentang upaya penegakan hukum yang dilakukan oleh Kodim 0207/Sml.

Mereka melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam. Namun, pasukan TNI berhasil memukul mundur mereka.

BacaAda Lapak Narkoba di Tanjung Tongah Siantar, Aparat Kelurahan Takut: Kami Tidak Berdaya

BacaBNN Sebut Polisi Keliru, Umar Harahap Itu Pengedar, Pemain Lama

Sebanyak 13 orang berhasil diamankan. Sebagian lagi meloloskan diri dengan berhambus ke areal sawit yang ada di sekitar lokasi.

“13 orang diamankan dan sebagian lagi melarikan diri ke areal perkebunan sawit,” kata Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 022/Pantai Timur, Mayor Inf S Tanjung, dikutip dari www.hariansib.com.

Halaman Selanjutnya >>>

Siapa Saja ke-13 Orang Itu, Selengkapnya di Sini..

Share this: