Kebakaran di Kelurahan Sumber Jaya Siantar Martoba, Rumah Ludes, Istri Alami Luka Bakar

Share this:
BMG
Walikota menemui korban kebakaran di Sumber Jaya I, Gang Inpres, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (17/7/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Duka mendalam yang dirasakan Misran Malau dan anak-anaknya sedikit terobati ketika mereka mendapat kunjungan langsung Walikota Siantar Susanti Dewayani, Senin (17/7/2023).

Misran merupakan korban dalam musibah kebakaran yang terjadi di Sumber Jaya I, Gang Inpres, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba, pada Senin (17/7/2023) dini hari. Musibah tersebut mengakibatkan istrinya bernama Veronika Purba (49), mengalami luka bakar.

Kepada Susanti, Misran menceritakan musibah kebakaran yang melanda kediamannya. Menurutnya, kebakaran terjadi begitu cepat, api menyebar membakar rumah serta harta bendanya.

“Melihat kebakaran itu, saya hanya bisa pasrah. Belum lagi istri saya mengalami luka bakar,” ujar pria yang berprofesi sebagai pedagang air tebu ini.

Terkait hal itu, Susanti mengaku turut prihatin atas musibah yang dialami Misran sekeluarga.

“Intinya, bapak tidak sendiri. Pemko Pematang Siantar segera memberikan bantuan,” tutur Susanti.

Susanti menyapa keluarga korban kebakaran di Sumber Sari, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (17/7/2023).

BacaKebakaran tiga rumah di depan Megaland Siantar, Pasangan Suami Istri Terbakar

BacaDari Medan Tembak Langsung ke RS Vita Insani, Susanti Jenguk Korban Kebakaran Parluasan

Kepada sejumlah pihak terkait, baik itu Dinas Sosial dan P3A, Pematang Siantar, serta Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Susanti meminta untuk bergerak cepat memberikan bantuan dan menangani korban kebakaran.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: