Jumpa Lisa: ASN Siantar Wajib Beri Contoh, Lihat Sampah Ambil!

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani berinteraksi dengan sejumlah warga di sela-sela meninjau kegiatan Jumat Pagi Lihat Sampah Ambil (Jumpa Lisa) dan pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) digital, bertempat di Lapangan Farel Pasaribu, Jumat (28/07/2023) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani meninjau kegiatan Jumat Pagi Lihat Sampah Ambil (Jumpa Lisa) dan pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) digital, di Lapangan Farel Pasaribu, Jumat (28/07/2023) pagi.

Di lapangan yang juga dikenal dengan nama Lapangan Horbo itu, Susanti berinteraksi dengan sejumlah warga. Sesekali, tampak dr Susanti dan warga tertawa lepas.

Saat meninjau pelayanan KTP digital, Susanti berharap agar Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) semakin meningkatkan pelayanannya.

Selain itu, Susanti sempat menyapa dan berbincang dengan sejumlah pemuda yang sedang berolahraga di lokasi tersebut.

BacaSosialisasi Anti Korupsi, Ada 12 ‘Titah’ Susanti, Pengguna Anggaran Pemko Siantar Harus Tahu Ini!

BacaOperasi Peredaran Rokok Ilegal di Siantar, Hasilnya Mengejutkan..

Dalam kesempatan tersebut, walikota perempuan pertama di Pematang Siantar ini menyampaikan, dalam waktu dekat Lapangan H Adam Malik akan direnovasi.

“Untuk itu, kita mohon dukungan dari anak-anak muda, agar Lapangan H Adam Malik nantinya semakin baik dan menarik untuk kita pakai,” sebut mantan Direktur RSUD dr Djasamen Saragih ini.

Walikota Susanti Dewayani foto bersama warga pada kegiatan Jumat Pagi Lihat Sampah Ambil (Jumpa Lisa) dan pelayanan Kartu Tanda Penduduk (KTP) digital, bertempat di Lapangan Farel Pasaribu, Jumat (28/07/2023) pagi.

BacaSusanti Klaim Ekonomi Siantar Menunjukkan Tren Peningkatan Kurun Waktu Lima Tahun Terakhir

BacaPencuri Sepeda Motor Ditangkap di Kos New Hunter Siantar, Sudah 4 Kali Beraksi

Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Pematang Siantar, Dedy T Setiawan menyampaikan, kegiatan Jumpa Lisa ini sesuai arahan walikota, di mana aparatur sipil negara (ASN) wajib memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat.

“Bukan hanya sebagai pelayan masyarakat, tetapi menjadi garda terdepan menularkan semangat gotong royong menjaga kebersihan, serta salah satu cara untuk berinteraksi dengan masyarakat,” sebut Dedy, sembari menyampaikan kegiatan Jumpa Lisa dilaksanakan setiap Jumat pagi.

Share this: