Direksi Perumda Tirtauli Tinjau Broncapter Umbul Habonaron

Share this:
BMG
Jajaran Direksi Perumda Tirtauli Siantar melakukan peninjauan ke Broncapter yang berada di umbul Habonaron, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Rabu (30/8/2023).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Guna memastikan setiap elemen pendistribusian air minum berfungsi dengan baik, jajaran Direksi Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar melakukan peninjauan ke Broncapter yang berada di umbul Habonaron, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Rabu (30/8/2023).

Broncapter adalah bangunan yang berfungsi melindungi dan menangkap air dari mata air, untuk ditampung dan disalurkan ke pipa transmisi ke reservoir, yang merupakan bagian dari Sistem Instalasi Pengolahan Air Sederhana (SiPAS) yang digunakan untuk penyediaan air minum pada unit air baku.

Dalam peninjauan ini, jajaran direksi bersama rombongan staf juga melakukan pemeriksaan terhadap pipa transmisi dari umbul ini.

Selama peninjauan, jajaran direksi tampak memberikan sejumlah catatan dan instruksi kepada staf perihal upaya yang akan dilakukan guna memastikan sumber air dan sistem transmisi di lokasi itu akan selalu berfungsi dengan baik.

BacaParah! Katup Pipa Air Perumda Tirtauli Siantar Kembali Hilang Dicuri

BacaPerumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

Dimana memastikan sistem transmisi berfungsi dengan baik, merupakan salah satu poin penting dalam upaya peningkatan pelayanan terhadap pelanggan yang terus digiatkan oleh manajemen perusahaan kebanggaan kota Siantar ini.

Share this: