Perumda Tirtauli Siantar Beri Kemudahan Cek Tagihan Air Minum, Segera Daftarkan WA Anda!

Share this:
BMG
Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar akan segera meluncurkan inovasi terbaru yang dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan pengecekan tagihan air minum sendiri.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Sebagai wujud peningkatan pelayanan, Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar segera meluncurkan inovasi terbaru yang dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan pengecekan tagihan air minum sendiri.

Sebagaimana diketahui, melakukan pengecekan tagihan air minum sendiri adalah hal yang sangat perlu dalam hal pengaturan anggaran rumah tangga.

Selain itu, lewat pengecekan tagihan air minum sendiri, juga akan dapat menghindarkan pelanggan dari keterlambatan pembayaran yang menyebabkan denda.

Oleh karena itu, Perumda Tirtauli akan segera meluncurkan layanan terbaru ini. Caranya sangat mudah, yakni hanya dengan mendaftarkan nomor WhatsApp (WA) anda.

BacaParah! Katup Pipa Air Perumda Tirtauli Siantar Kembali Hilang Dicuri

BacaTercium Aroma Pungli Kedok Leges SK Guru P3K di Siantar, Dikutip Rp300 Ribu per Orang

Selain untuk cek tagihan pembayaran air minum, layanan ini juga akan menyediakan akses untuk mengetahui nilai tunggakan, denda, dan sekaligus akses untuk menyampaikan laporan pengaduan bila saja terjadi gangguan layanan.

Guna mempermudah seluruh pelanggan untuk memahami bentuk layanan terbaru ini, maka mulai tanggal 6 Juli 2023 nanti, Perumda Tirtauli melalui petugas catat meter akan menyebarkan dan menempelkan stiker yang berisi tata cara untuk mendaftar ke akses layanan ini.

BacaPerumda Tirtauli Siantar Apresiasi Aksi Heroik Gilbert Menangkap Pencuri Meteran Air

Baca‘Lapak Narkoba’ di Jalan Besar Sidamanik Digerebek, Empat Orang Diamankan, BB 17,01 Gram Sabu

Perumda Tirtauli Kota Pematang Siantar akan segera meluncurkan inovasi terbaru yang dapat mempermudah pelanggan dalam melakukan pengecekan tagihan air minum sendiri.

Share this: