Susanti: Tidak Ada yang Mustahil Bagi Tuhan

Share this:
BMG
Walikota Susanti Dewayani diulosi. Susanti hadir didampingi Kadishub Julham Situmorang dalam Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Gereja HKBP Pardamean, Resort Pardamean Kota Pematang Siantar, Jalan Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Marihat, Minggu (03/09/2023).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Walikota Siantar Susanti Dewayani bersama Praeses HKBP Distrik V Sumatera Timur Pdt Maurixon Silitonga MTh, panitia pembangunan, serta unsur lainnya, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja HKBP Pardamean, Resort Pardamean, Kota Pematang Siantar, di Jalan Farel Pasaribu, Kelurahan Pardamean, Kecamatan Siantar Marihat, Minggu (03/09/2023). Sebelum peletakan batu pertama pembangunan Gereja HKBP Pardamean, digelar Pesta Gotilon.

“Dengan memohon petunjuk Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga pembangunan gereja ini dapat berjalan lancar tanpa ada halangan,” kata Susanti, saat meletakkan batu pertama pembangunan gereja HKBP Pardamean.

Susanti mengapresiasi panitia yang dengan tulus dan ikhlas serta penuh dedikasi melaksanakan pembangunan HKBP Pardamean.

“Beberapa hari lalu, saya mendapatkan tamu khusus, yakni Panitia Pembangunan HKBP Pardamean. Setelah pembicaraan sekitar satu jam, begitu disampaikan saya harus hadir, saya sampaikan saya siap,” kata Susanti.

Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Pematang Siantar, Susanti mengaku bersuka cita, bersyukur, dan berbahagia bisa hadir dalam acara tersebut.

“Tentunya, peletakan batu pertama ini merupakan awal yang sangat penting bagi kita semua, khususnya bagi jemaat HKBP Pardamean,” tutur Susanti.

BacaIni Formatur Lengkap Pimpinan HKBP Periode 2020-2024

BacaSusanti: Penyebaran Injil di Simalungun Tidak Dapat Dipisahkan dari Siantar

Pembangunan rumah ibadah ini, lanjut Susanti, butuh kebersamaan dan kesepakatan. Dia juga mengajak seluruh jemaat HKBP Pardamean untuk tidak khawatir dengan proses pembangunan rumah ibadah tersebut.

“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita bisa bekerjasama dan bergotong royong dengan kesamaan visi dan misi demi meningkatkan keimanan kita untuk lebih baik. Saya rasa tidak ada yang mustahil bagi Tuhan,” tukas Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: