Agar Capaian Kinerja dan Serapan Anggaran Lebih Baik dari Tahun Lalu, Susanti Lakukan Ini..

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani saat memberi arahan dalam Rapat Koordinasi Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Pematang Siantar, di Ruang Rapat Serbaguna Bappeda Kota Pematang Siantar, Kamis (05/10/2023) pagi

Pada kesempatan itu, Susanti menyampaikan, pada bulan Oktober ini, Kota Pematang Siantar dihunjuk sebagai tuan rumah pertandingan sepak bola persahabatan Komisariat Wilayah 1 Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi). Kegiatan tersebut dinilai sebagai salah satu sarana untuk menunjukkan Kota Pematang Sianțar dapat menjadi tuan rumah yang baik.

Susanti juga mengimbau seluruh pimpinan OPD untuk melakukan beberapa hal, termasuk memberi perhatian dan menyambut serta memfasilitasi kehadiran kepala daerah dan tim.

Menjaga ketertiban, kebersihan, kerapian, keindahan kantor dan lingkungannya masing-masing, terutama pada kantor di jalan protokol atau sekitar lokasi acara. Memasang spanduk/umbul-umbul serta mengimbau aparatur di lingkungan kerja masing-masing untuk ikut serta memeriahkan acara dimaksud.

“Tekankan kembali agar masing-masing pimpinan perangkat daerah tetap berkomitmen untuk mendukung visi Kota Pematang Siantar menjadi kota Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas,” sebutnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Perencanaan Penelitian Pengembangan Daerah (BP3D) Kota Pematang Siantar, Dedi Idris Harahap dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini bermaksud untuk membandingkan realisasi, masukan, keluaran, dan hasil, sehingga dicapai target kinerja oleh para pengguna anggaran.

Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama peserta Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Pematang Siantar, di Ruang Rapat Serbaguna Bappeda Kota Pematang Siantar, Kamis (05/10/2023) pagi.

BacaSiantar Tuan Rumah Pertandingan Persahabatan Sepak Bola APEKSI 2023, Digelar di Dua Lokasi

BacaTernyata Ini Penyebab Kenaikan Harga Beras di Siantar, Irjen Kemendagri Sampai Minta Tolong..

Optimalisasi pelaksanaan pembangunan melalui koordinasi pembangunan yang memperkuat koordinasi, baik monitoring dan evaluasi program kegiatan perangkat daerah.

“Kegiatan ini juga merupakan wadah pimpinan dalam hal ini Ibu Wali Kota untuk memberikan arahan dan bimbingan sebagai bagian dari proses dinamika di Kota Pematang Siantar,” terangnya.

Rapat koordinasi menghadirkan narasumber dari sejumlah pimpinan OPD. Hadir pada kegiatan ini, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, para camat, dan kepala bagian.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: