Agar Capaian Kinerja dan Serapan Anggaran Lebih Baik dari Tahun Lalu, Susanti Lakukan Ini..

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani saat memberi arahan dalam Rapat Koordinasi Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Pematang Siantar, di Ruang Rapat Serbaguna Bappeda Kota Pematang Siantar, Kamis (05/10/2023) pagi

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Rapat koordinasi pembangunan merupakan bagian dari tahapan evaluasi dan rangkaian pembangunan daerah. Evaluasi ini dimaksudkan untuk mengetahui realisasi pencapaian target kinerja, penyerapan dana, dan kendala yang dihadapi.

Hal ini disampaikan Walikota Siantar Susanti Dewayani dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kota Pematang Siantar, di Ruang Rapat Serbaguna Bappeda Kota Pematang Siantar, Kamis (05/10/2023) pagi.

Kegiatan ini, terang Susanti, merupakan momentum yang sangat penting bagi semua pihak untuk memastikan pencapaian kinerja pembangunan tahunan daerah Kota Pematang Siantar tahun 2023.

“Untuk itu, saya perintahkan para kepala perangkat daerah agar fokus dan melakukan upaya yang maksimal guna mencapai target kinerja,” tutur Susanti.

BacaDua Tokoh Calon Penerima Anugerah Kebudayaan Indonesia 2023, Salahsatunya Maestro Seni asal Siantar

BacaSusanti Lantik Lima Orang ASN, Dua Orang Bekas Plt Kepala Dinas

Melalui pertemuan tersebut, Susanti mengajak seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) untuk berkomitmen dan mengawal bersama pencapaian kinerja tahun 2023. Seperti, memperbanyak rapat pembahasan kendala ataupun permasalahan yang dihadapi OPD dan segera merumuskan tindak lanjutnya.

“Selanjutnya, tetap lakukan evaluasi dengan lebih intensif. Sehingga, capaian kinerja dan serapan anggaran kita akan lebih baik dari tahun lalu. Capaian kinerja ini, tentunya akan menjadi pertimbangan dalam evaluasi kinerja bagi seluruh perangkat daerah,” terang Susanti.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: