Berpakaian Adat Simalungun Lengkap, Susanti Jamu para Walikota dari Subulussalam Hingga Solok

Share this:
BMG
Walikota Siantar Susanti Dewayani foto bersama dengan para kepala daerah, dalam acara jamuan bertajuk 'Gala Dinner Football Tournament Friendly Match Komwil I APEKSI, bertempat di Tugu Pagoda atau Tugu Kemerdekaan Lapangan Merdeka/Taman Bunga, Jalan Merdeka, Jumat (13/10/2023) malam.

Masih kata Bobby, Komwil I APEKSI mendorong pemerintah kota untuk memberikan ruang, tempat, dan fasilitas kepada masyarakat di wilayah masing-masing untuk kegiatan olahraga, khususnya sepak bola. Sebab olahraga menjadi salah satu cara untuk mengurangi penyalahgunaan narkoba.

“Tahun 2022, Sumut peringkat 1 di Indonesia untuk penyalahgunaan narkoba. Kota Medan termasuk tertinggi. Ini ancaman besar bagi kita semua. Karena itu, kegiatan olahraga dilakukan, salah satunya untuk menghindari penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

Acara diisi dengan penampilan video lagu Indonesia Negeri Tercinta ciptaan Kolonel Inf Agustatius Sitepu SSos MSi, yang merupakan Danrem 022/Pantai Timur, pemaparan sejarah Tugu Pagoda atau Tugu Kemerdekaan di Lapangan Merdeka yang menjadi saksi perjuangan masyarakat Kota Pematang Siantar melawan penjajah, disertai pesan, #AyokeSiantar, Destinasi Yes Transit No, penampilan lagu, tarian, fashion show, dan dimeriahkan komika Joel Purba asal Kota Pematang Siantar serta Wanda.

Turut hadir, pimpinan dan anggota DPRD Kota Pematang Siantar, Forkopimda Plus, Tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lainnya.

BacaLaga Pembuka Komwil I APEKSI, PS Pemko Siantar vs Subulussalam Imbang 0-0, Lhokseumawe vs Binjai 3-1

BacaKantor KPU Didemo, Massa Anarkis, Kotak Suara Dirampok

Hadir sejumlah Anggota Komwil I APEKSI, di antaranya Walikota Solok, Walikota Sibolga diwakili Kadis Kominfo, Walikota Medan, Walikota Tanjungbalai diwakili Asisten Pemerintahan, Walikota Subulussalam, Walikota Lhokseumawe diwakili Kadiskoperindag, Walikota Pekanbaru diwakili Kadispora, Walikota Binjai, dan Walikota Batam diwakili Asisten Pemerintahan.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: