Protes! Polres Siantar Tunda Sidang Lapangan Mendadak, Poltak: Alasan Kapolres Tak Jelas

Share this:
BMG
Poltak Silitonga SH MH.

Poltak berpendapat, Kapolres Siantar tidak memberikan pelayanan yang baik dan humanis bagi para pencari keadilan di wilayah hukumnya.

“Saya kecewa dengan Pak Kapolres. Seharusnya kan dijelaskan yang tidak kondusif itu apa? Dan, kalau ada potensi bentrok, maka kita minta pengamanan. Dari pihak kita tidak ada yang membuat keributan. Setiap sidang kita tetap tenang, santun, dan menghormati pengadilan,” klaim Poltak.

Poltak pun meminta Polres Siantar memberikan pendekatan pendidikan hukum bagi mereka yang membuat potensi bentrok tersebut.

“Bila perlu diamankan. Jangan jadi sidang yang ditunda dengan alasan penundaan yang tidak jelas. Masa orang yang sedang mencari keadilan untuk menegakkan keadilan dan kebenaran tidak bisa mendapatkan keamanan dari Polres Siantar. Jadi, kami minta perlindungan kepada siapa lagi?” ujar Poltak.

BacaPerkara Lahan di Sekitar Taman Hewan, Antara Lilis Yang Cerdik dan Ng Sok Ai si Pemilik Tanah

BacaDi Balik Eksekusi Lahan PTPN 4 di Bah Kisat Tanah Jawa, Warga Pendowo Limo Ngaku Diperas Rp80 Juta

Sementara itu, Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno belum memberikan komentar saat dimintai tanggapan terkait hal tersebut. Pesan WhatsApp wartawanpun tidak dibalasnya.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: