Konflik PO Bus Paradep Vs Masyarakat Komplek SBC Siantar Memanas, Warga Bikin Batas Parkir

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Suasana ketika warga dan para pekerja membuat batas parkir di Komplek SBC Kota Pematang Siantar, Jumat (29/12/2023). Tampak pada gambar, pihak manajemen PO Bus Paradep melakukan protes. 

Mendapat reaksi itu, Joni Monang mengatakan upaya yang dilakukannya sudah mendapat persetujuan dari warga.

Joni mengatakan, jika merasa keberatan, pihak Paradep diminta  membuat surat keberatan secara tertulis. Sebab, pihak Paradep dikatakan sudah disurati dan tidak ada sanggahan.

“Yang jelas tujuan kita untuk merapikan jalur-jalur parkir supaya tidak semraut seperti ini. Warga khawatir bila mobil disenggol karena diparkir tidak beraturan. Untuk itu, harus ada jalur parkir kita,” tegas Joni Monang.

Joni melanjutkan, jika pihak Paradep yang menjadikan lokasi ruko SBC tampak seperti terminal membuat warga resah dan kondisi itu sudah berlangsung lama.

Joni Monang juga mengatakan, pihaknya hanya ingin menertibkan jalur-jalur parkir dan tidak bermaksud mengganggu usaha Paradep.

BacaKisruh Pembangunan Tembok dan ‘Terminal’ Paradep Taksi di SBC Siantar: Itu Lahan Kami

BacaPelayanan Buruk, Penumpang Bus Paradep Kehilangan Koper

Kisruh pembuatan batas parkir tersebut pun belum menemui titik terang. Namun akhirnya, pihak Joni Monang mengalah dan meminta agar pekerja  berhenti.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: