Barang Bukti Ada, Tes Urine Positif, Bandar Narkoba Diserahkan ke BNN Siantar, Ada Apa, Hayo..?

Share this:
BMG
Ilustrasi bandar narkoba diringkus. Kantor BNN Siantar di Jalan Keselamatan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Barang bukti sabu, ada. Hasil, tes urine juga positif, tapi pria yang dikenal sebagai bandar narkoba berinisial Bdl itu pada akhirnya diserahkan oleh Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Pematang Siantar ke Badan Narkotika Nasional (BNN).

Menurut informasi diperoleh Benteng Siantar, pihak kepolisian menyerahkan Bdl ke BNN Siantar, pada Jumat (01/03/2024) sore. Penyerahan Bdl ke BNN dilakukan setelah ditahan di Mapolres Siantar selama dua hari.

Penyerahan Bdl ke BNN dibenarkan Kasat Resnarkoba Polres Siantar AKP Jonny Pasaribu.

“Benar (diserahkan ke BNN),” kata Jonny, saat dihubungi via WhatsApp, Jumat sore.

Diketahui, saat penangkapan Bdl, personel Sat Intelkam Polres Siantar menemukan barang bukti narkoba jenis sabu. Meski begitu, Jonny mengatakan, pihaknya masih mencari bukti-bukti terkait kepemilikan narkoba tersebut.

Jonny juga membenarkan jika hasil tes urine Bdl positif metamfetamin.

BacaAda di Jalan Mawar, Markas Peredaran Narkoba Rambung Merah

BacaSanter Penangkapan Bandar Narkoba di Siantar, Inisial Bdl

Soal alasan penyerahan Bdl ke BNN Siantar, Jonny kembali menuturkan bahwa pihaknya masih mencari bukti-bukti kepemilikan sabu.

“Terkait dengan kepemilikan sabu, kita mencari bukti-bukti kepemilikan. Hasil tes urine positif metamfetamin. Kita serahkan ke BNNK,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Penjelasan BNN Siantar

Share this: