Parah! Pria Ini Tega Aniaya Tetangga Hanya Karena Saling Tatap

Share this:
ZEGA-BMG
Pelaku berinisial JS diamankan di Mapolsek Sintar Utara.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Tetangga merupakan saudara terdekat, sebuah ungkapan yang seringkali kita dengar. Mengapa, karena tetangga termasuk orang yang paling tahu keseharian kita melebihi saudara sendiri.

Itu sebabnya, orangtua selalu memberi nasihat agar senantiasa berbuat baik dan memuliakan tetangga. Tapi, dalam kehidupan bermasyarakat tidak jarang pula perselisihan terjadi di antara tetangga.

Contoh dekatnya antara M Mulkan Hasibuan (42) dengan tetangganya berinisial JS (49) di Jalan Sriwijaya, Gang Gapura, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar. Hanya gara-gara marsiberengan (saling tatap, red), JS tega melakukan penganiayaan terhadap Mulkan.

Akibat penganiayaan itu urusan pun panjang. Mulkan yang tidak terima melapor ke polisi. Alhasil, laki-laki 49 tahun itu harus berurusan dengan penegak hukum. Ia dijemput paksa petugas dan dijebloskan ke balik jeruji Polsek Siantar Utara, Senin (22/04/2024), siang sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi diperoleh BENTENG SIANTAR, peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Selasa (12/12/2023) lalu. Kejadian berawal saat Mulkan dan anaknya berinisial MKDH keluar rumah dengan berjalan kaki. Mulkan saat itu hendak pergi kerja.

Nah, di tengah perjalanan, Mulkan berpapasan dengan JS, tepatnya di Gang Gapura. Dan, di antara keduanya terlibat saling tatap mata.

Ternyata, JS tidak terima. Dia langsung menghampiri Mulkan lalu membentaknya dengan kata-kata makian; “Matamu K*NT**!”.

Tapi, belum lagi Mulkan menjawab, JS langsung melayangkan bogem mentah. Kuatnya pukulan JS membuat 42 tersungkur ke parit jalan.

BacaTerpojok, Penjambret Ini Ngaku Polisi Lalu Aniaya Korban

BacaDitegur Karena Ugal-ugalan, Pemotor Dianiaya, Pengendara Mobil Double Cabin Itu Kena Karma

Melihat terjadi keributan, warga lainnya Denny Adhar dan Riza Yuka Putra berusaha melerai. Setelah dipisahkan, JS menghentikan aksi brutalnya.

Halaman Selanjutnya >>>

Share this: