Viral Kasus Pencabulan Anak di Bawah Umur di Siantar, OKP Sampai Turun Tangan

Share this:
ZEGA-BMG
Kolase foto: Organisasi kepemudaan IPK saat mendampingi keluarga korban saat pengurusan visum di RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Senin (20/5/2024). Sejumlah pemuda berseragam IPK mendatangi kediaman terduga pelaku cabul di Jalan Madura Bawah, Siantar. Ilustrasi korban pencabulan anak di bawah umur.

Amatan Benteng Siantar, puluhan kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) mendatangi kediaman terduga pelaku berinisial J di Jalan Madura Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Senin (20/05/2024). Mereka ingin mencari terduga pelaku dan menyerahkannya ke polisi.

“Kami ke sini untuk mencari pelaku. Katanya, di rumahnya. Jadi, kalau ada langsung kita serahkan ke polisi,” kata salahseorang anggota IPK.

Selain kader IPK, sejumlah personel Jahtanras Polres Siantar dan Polsek Siantar Barat terpantau berada di lokasi untuk mencari keberadaan pelaku. Namun sayang pelaku tidak ditemukan di rumah.

Sementara para anggota IPK, setelah beberapa saat kemudian, memilih membubarkan diri dari lokasi.

Menurut warga setempat, pelaku berinisial J sempat pulang ke rumah. Namun menghilang sesaat sebelum sejumlah pemuda berseragam IPK datang ke lokasi.

“Dia tinggal di sini sama bapaknya,” ungkap salahseorang warga setempat.

Sejumlah kader IPK mencari keberadaan terduga pelaku di kediaman orangtuanya, Jalan Madura Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Senin (20/05/2024).

BacaOknum Ketua RT di Siantar Ketahuan Berbuat Tak Terpuji ke Gadis Tetangga, Ya Ampun

BacaWarga Simpang Dua Siantar Dipolisikan, Kasus Memalukan, Korban Cucu Sendiri

Namun, mereka sama sekali tidak menduga jika benar J melakukan tindakan keji terhadap anak berusia 6 tahun tersebut.

“Dia biasa juga mau sama anak-anak di sini. Tetapi, kami pun gak sangka si J itu mau gitu,” tandas warga itu sambil berlalu.

Halaman Selanjutnya >>>

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: