Bahagianya Susanti saat Joran Miliknya Dapat Ikan Mas Besar

Share this:
BMG
Susanti Dewayani tampak bahagia saat joran pancingnya dapat ikan mas berukuran cukup besar pada Lomba Pancing Bareng masyarakat Bersama Wali Kota Pematangsiantar, di Aula DKPP dan Kolam Balai Benih Ikan (BBI), Jalan Tuan Rondahaim Saragih Komplek Balai Benih Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Sianțar Martoba, Sabtu (10/08/2024).

Sebelumnya, Susanti di hadapan seluruh peserta, menuturkan bahwa hakikat pertandingan memancing ini adalah silaturahmi, meningkatkan persatuan dan persaudaraan masyarakat, Pemerintah Kota (Pemko) Pematangsiantar, dan instansi terkait.

“Sehingga kita bersatu, untuk bersama-sama membangun Kota Pematangsiantar,” kata Susanti.

Bagi Susanti, pemancing memiliki kesabaran tingkat dewa, karena sabar menunggu umpannya dimakan ikan, sembari menyusun strategi untuk mendapatkan ikan yang berukuran lebih besar.

“Menang kalah tidak menjadi persoalan, yang penting sebuah kebersamaan. Terima kasih atas partisipasi semua peserta. Kita minta kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian untuk melaksanakan kegiatan ini di tahun-tahun berikutnya,” kata Susanti, disambut kata ‘setuju’ oleh seluruh peserta memancing.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Pematangsiantar, L Pardamean Manurung dalam laporannya menyampaikan, kegiatan itu bertujuan meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Lomba dibuka secara resmi oleh Susanti dengan meletakkan joran pancing ke kolam, diikuti seluruh peserta. Tidak berapa lama, Susanti tampak terkejut karena umpannya dimakan ikan yang berukuran cukup besar.

BacaBikin Bangga! Lapangan Becek dan Berlumpur, Paskibra Siantar Tetap Tampil Memukau

BacaSemarak PON XXI Aceh-Sumut Sudah Dimulai, Siantar Menyala

Hadir dalam acara ini, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Pematangsiantar Muqorobin, Kepala Cabang Bulog Pematangsiantar Amsyarudin, Pimpinan Minuman Badak, para Staf Ahli, Asisten, sejumlah pimpinan OPD Pemko Pematangsiantar, dan camat se-Kota Pematangsiantar.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: