60 Paskibra Siantar Dikukuhkan, Siap Kibarkan Bendera Merah Putih

Share this:
BMG
Suasana acara pengukuhan 60 pelajar sebagai anggota Paskibra Tingkat Kota Pematangsiantar Tahun 2024, pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Pengukuhan berlangsung di Ruang Serbaguna Pemko Pematangsiantar, Kamis (15/08/2024) sore.

Pada kesempatan itu, Susanti mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada para orangtua yang telah mendorong dan memotivasi anak-anaknya, sehingga mampu bertahan hingga menerima amanah mengemban tugas sebagai Paskibra.

“Kepada pembina, pamong, dan pelatih saya juga ucapkan terima kasih atas jerih payah dan kesabaran selama ini,” sebut Susanti.

Dia berharap, semoga jiwa kepemimpinan dan semangat bela negara dapat tumbuh kuat sehingga anggota Paskibra menjadi generasi emas.

Susanti meminta anggota Paskibra agar menanamkan dalam hati prinsip rela berkorban demi keutuhan bangsa dan negara.

“Jadilah teladan yang baik di mana pun berada. Selamat bertugas pada upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan upacara penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2024,” tandas Susanti.

Wali Kota Susanti Dewayani dan Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Slamet Faojan MHan foto bersama 60 Anggota Paskibraka Tingkat Kota Pematangsiantar Tahun 2024 pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (15/08/2024) sore.

BacaPesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI di Siantar Utara, Jalin Keakraban Pemerintah dengan Warga

BacaCar Free Day Nuansa Merah Putih di Jalan Merdeka Siantar, Ribuan Warga Tumplek, Hadiah Bertabur

Turut hadir, Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Slamet Faojan MHan, mewakili Danrindam I/Bukit Barisan, mewakili Kapolres Pematangsiantar, mewakili Kajari Pematangsiantar, mewakili Danki Brimob Subden 2B Pematangsiantar, serta OPD Pemko Pematangsiantar.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: