Susanti Minta Maaf Tidak Bisa Hadir Pelepasan Kontingen Pesparawi Tingkat Sumut

Share this:
BMG
Wali Kota Pematangsiantar Susanti Dewayani memberangkatkan kontingen Pesparawi V Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2024. Pemberangkatan berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pematangsiantar, Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Selasa (27/08/2024).

Pemko Pematangsiantar, lanjut Susanti, akan terus memperhatikan kegiatan ini, karena acara Pesparawi akan memberikan kebaikan dan keberkahan khususnya di Kota Pematangsiantar.

“Jadi, besok dilakukan pelepasan jam 09.00 WIB. Mohon maaf mungkin saya tidak bisa hadir langsung. Namun percayalah, doa seorang Ibu mudah-mudahan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Susanti.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pematangsiantar, H Maranaik Hasibuan MA dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran dr Susanti dalam acara tersebut.

“Kehadiran Ibu Wali Kota, menurut hemat kami, memberikan kontribusi positif. Menambah semangat buat kita semua. Semoga sukses acara, memperoleh hasil yang diinginkan,” tandasnya.

Pelepasan kontingen Pesparawi V Tingkat Provinsi Sumut Tahun 2024 bertujuan memberikan dukungan moril dan semangat kepada peserta sebelum berangkat mengikuti kompetisi.

BacaKontingen Raya, Juara Umum Pesparawi Kabupaten Simalungun 2022

BacaMenuju Era Baru Bersama Menkumham, Jajaran Lapas Siantar Turut Dalam Apel Pagi Bersama

Kegiatan dipusatkan di Balige Kabupaten Toba, dan akan berlangsung tanggal 29-31 Agustus 2024. Di ajang ini, kontingen Pesparawi Kota Pematangsiantar mengikuti 5 kategori.

Pemberangkatan Kontingen Pesparawi Kota Pematangsiantar turut dihadiri Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD).

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: