Hari Ini, Kebakaran Beruntun di Siantar, 2 Rumah Hangus, Satu Orang Meninggal Dunia

Share this:
ZEGA-BMG
Petugas mengevakuasi korban meninggal dalam peristiwa kebakaran di Jalan Naga Tujuh, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Jumat (30/08/2024), subuh sekira pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Riswan menuturkan, terhadap jasad korban tidak dilakukan autopsi atas permintaan keluarga. Sementara, kebakaran diduga terjadi akibat korsleting listrik.

Sementara, pada musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Madura Bawah, Kelurahan Bantan, satu unit rumah semi permanen hangus terbakar. Rumah itu dibagi menjadi tiga pintu, masing-masing ditempati keluarga Gimun (60), Minol bersama cucunya Madan dan Icot. Tapi beruntung, tidak ada korban jiwa.

Armansyah Pasaribu (40), Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan dan Zery (35) yang melihat kejadian, menuturkan, api bersumber dari bagian belakang, dekat dapur dan kamar mandi rumah yang ditempati Gimun. Api kemudian merambat ke bagian depan rumah dan membakar rumah ditempati Madan dan Icot.

Untuk memadamkan api, 4 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) milik Pemko Pematangsiantar dan 1 unit damkar milik PT STTC, dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Petugas kepolisian memasang police line pada lokasi kebakaran di di Jalan Madura Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (30/08/2024).

BacaVika, Tersangka Kasus Kebakaran Belasan Kios di Siantar Itu Ternyata Positif Narkoba

BacaLaporan Awal Pencurian Alat Panen Sawit, Polisi Curiga Lihat Mata Merah Melotot

Kapolsek Siantar Barat, Ipda Gagas Dewanta membenarkan, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Namun, akibat kebakaran kerugian material ditaksir kurang lebih Rp150 juta.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: