Buntut Mangkir Bayar Utang, Wesly Silalahi Diadukan ke Polisi

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Ralisman Silalahi menunjukkan surat perihal tindak lanjut pengaduan ditujukan kepada Kapolres Pematangsiantar. (Insert) Wesly Silalahi.

Dari perkara itu, Ralisman Silalahi menyadari kesalahannya pernah percaya Wesly Silalahi. Sekarang, di usianya 72 tahun, dia ingin anak-anaknya tahu kalau Wesly itu pernah pinjam uang dan tak kembali.

Wesly Silalahi dan Ralisman Silalahi saat masih sejalan. Foto ini diabadikan saat mereka mengajukan protes ke kantor panwas pada pilkada 2015 lalu.

Sementara, Wesly Silalahi dalam pesan WhatsApp-nya kepada Benteng Siantar, Jumat (04/10/2024), pagi pukul 05.37 WIB, alih-alih memberikan klarifikasi, justru mengirim penggalan kalimat mengandung religi. Bunyi demikian; “Selamat pagi…….
Bagi kita yang percaya, baik yang masih usia muda, paruh baya sampai yang sudah lanjut usia, firman Allah menasehati kita agar kita bersikap bijaksana.

Apakah kita telah bijak menggunakan waktu yang Tuhan berikan kepada kita?
Ataukah kita telah menyia-nyiakan waktu dan hidup yang Tuhan berikan untuk melakukan hal yang tidak benar?

Jangan sia-siakan hidup kita dan waktu yang masih kita miliki! Pergunakan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya untuk melayani Tuhan dan untuk menjalani kehidupan yang berkenan kepada-Nya. “Supaya waktu yang sisa jangan kamu pergunakan menurut keinginan manusia, tetapi menurut kehendak Allah.” (1 Petrus 4:2). Tuhan Yesus memberkati.

“Ah, kalau kalimat macam itu, bukan sama abang saja, kami pun sering dikirimnya. Pokoknya menjelang pilkada siantar 2024 ini, terus lah mengirimi pesan-pesan rohani,” timpal Jonri, saat mendengar rekan awak media membaca pesan dari Wesly Silalahi.

Baca2015 Keok, Wesly Silalahi Kembali Mencoba Peruntungan di Pilkada Siantar

BacaTim Pemenangan Wesly Silalahi-Herlina Siantar Utara Gelar Rakor

Saat diminta kembali memberikan klarifikasi mengenai utang ke Ralisman, Wesly sama sekali tidak merespon. Dia hanya membaca pesan konfirmasi tanpa memberikan jawaban.

Halaman Sebelumnya <<<

Share this: