Rayakan Tahun Baru Bersama Warga Sibuntuon, MP Sampaikan Perumpamaan

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Mangapul Purba menyampaikan kata sambutan pada Acara Syukuran Pesta Bona Taon ke-IV Huta Sibuntuon Sekitarnya Tahun 2019 yang digelar di lost Pekan Sibuntuon, Kecamatan Dolok Pardamean, Simalungun, Rabu (2/12/2019).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Mangapul Purba SE mengawali perjalanan politiknya di Tahun 2019, dengan berkumpul bersama masyarakat Sibuntuon, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Rabu (2/12/2019). Kehadiran tokoh masyarakat Sumatera Utara itu menambah meriah Acara Syukuran Pesta Bona Taon ke-IV Huta Sibuntuon Sekitarnya Tahun 2019.

Koordinator Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk Sumatera Utara, ini menyampaikan rasa suka cita atas kesempatan bisa berkumpul kembali bersama masyarakat Sibuntuon di awal Tahun Baru 2019.

“Ini yang kedua kalinya saya datang kemari. Saya sangat bersyukur karena kita bisa bertatap muka kembali dalam suka cita di Tahun Baru ini,” ujar politisi PDIP yang akrab disapa MP ini, di hadapan ratusan masyarakat yang berkumpul di lost (balerong) Pekan Sibuntuon.

Mangapul Purba SE saat berbaur dengan masyarakat Sibuntuon dalam Acara Syukuran Pesta Bona Taon ke-IV Huta Sibuntuon Sekitarnya Tahun 2019 yang digelar di lost Pekan Sibuntuon, Kecamatan Dolok Pardamean, Simalungun, Rabu (2/12/2019).

Mangapul mengajak seluruh masyarakat tetap semangat dan mengedepankan gotong royong agar kehidupan lebih baik lagi di Tahun 2019. Sebagaimana pesan Jokowi, masyarakat diajak untuk tetap kerja, kerja, dan kerja agar kehidupan lebih baik lagi ke depannya.

Anggo di hita ima nanidok marsiadap ari (Bagi orang Batak itulah yang disebut gotong royong, red),” imbuhnya.

“Ingat gotong royong, ingatlah Mangapul Purba,” seloro MP, sembari memperkenalkan diri kembali yang disambut tawa masyarakat.

BacaMP: Kader Harus Bisa Menjelaskan, Kenapa Pilih PDIP!

Pada kesempatan itu, Mangapul memperkenalkan dirinya dengan perumpamaan, dalam bahasa Batak.

Madabu jarum i na potpot, lang iida mata, iida uhur (jarum jatuh dalam kegelapan tidak dapat dilihat, tapi bisa diraba, red),” ujar calon Anggota DPRD Sumatera Utara Nomor Urut 1 dari PDIP ini.

Penampilan salahseorang peserta lomba vokal solo dari Anak Sekolah Minggu dalam Acara Syukuran Pesta Bona Taon ke-IV Huta Sibuntuon Sekitarnya Tahun 2019 yang digelar di lost Pekan Sibuntuon, Kecamatan Dolok Pardamean, Simalungun, Rabu (2/12/2019).

Amatan BENTENG SIANTAR (siantar.bentengtimes.com), Acara Syukuran Pesta Bona Taon ke-IV Huta Sibuntuon Sekitarnya Tahun 2019, yang disukseskan para Emak-emak (Ibu-ibu, red) itu dirangkai dengan Lomba Vokal Solo anak sekolah minggu (ASM) dan dimeriahkan Trio dari pemuda setempat.

BacaPolitisi PDIP Ini Siap Dampingi Pelaku UMKM Dapatkan Bantuan Modal Usaha

Acara yang mengambil tema: ‘Peliharalah Kasih Persaudaraan (Ibrani 13:1), dan sub thema: ‘Melalui Perayaan Pesta Bona Taon Ke-IV Ini, Kita Jalin Persatuan dan Kesatuan Seluruh Warga Sibuntuon sekitarnya Serta Memperat Tali Persaudaraan Diantara Kita,’ ini berlangsung sejak pagi hingga malam dan berjalan sukses penuh hikmat.

Share this: