Mariono Ungkap Alasan Kepindahan Dirinya dari PKS ke PDIP

Share this:
CHANDRO PURBA-BMG
Mariono SH bersama Mangapul Purba SE (tengah) saat berfoto bersama dengan masyarakat Kampung Beteng, Nagori Teluk Lapian, Kecamatan Ujung Padang, Simalungun, Sabtu (26/1/2019) malam.

Bersatu Memilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin

Lebih lanjut Mariono mengungkapkan bahwa Kampung Beteng, Nagori Teluk Lapian, sebenarnya juga merupakan basis banteng di Ujung Padang. Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh masyarakat terutama kaum nasionalis Ujung Padang agar bersatu kembali.

Bersatu memenangkan Capres dan Cawapres Nomor Urut 1 Joko Widodo-Ma’ruf Amin, bersatu memilih Djarot Saiful Hidayat untuk DPR RI, bersatu mencoblos Mangapul Purba, Calon Anggota DPRD Sumatera Utara, dan bersatu memilih Marino sebagai Anggota DPRD Simalungun.

Mangapul Purba, Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP Sumatera Utara, pada kesempatan itu menjelaskan pentingnya sinergitas politik, dari Presiden, Anggota DPR RI, DPRD Provinsi Sumatera Utara hingga DPRD Kabupaten Simalungun. Sinergitas ini menjadi penting terutama dalam hal kemauan politik dalam melanjutkan Nawacitanya Presiden Jokowi.

Mangapul Purba SE didampingi Mariono SH saat memberikan pendidikan politik di hadapan masyarakat Kampung Beteng, Nagori Teluk Lapian, Kecamatan Ujung Padang, Simalungun, Sabtu (26/1/2019) malam.

BacaMP dan MR Masuk Kampung Keluar Kampung di Ujung Padang, Begini Respon Warga

“Kalau Presidennya Jokowi, tapi para wakil rakyat di parlemen bukan PDIP juga tidak partai pengusung, maka akan terjadi kegaduhan politik. Dan yang dirugikan masyarakat. Jadi, kalau ingin Jokowi memimpin satu periode lagi, maka pilihlah caleg dari partai secara rahimiah melahirkan Jokowi, yaitu PDIP. Atau pilih caleg dari partai pengusung. Tapi karena kami yang datang kemari, yah jangan lupa pilih PDIP,” tandas Mangapul Purba yang disambut tepuk tangan warga.  

Share this: