Suaminya Stroke, Nenek Suratmi Asuh 4 Anak yang Menderita Lumpuh Layu

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Pemred Benteng Times Chandro Purba menyerahkan sembako kepada keluarga Mujiman dan Suratmi di kediaman mereka, Jalan Hati Rongga, persis di belakang Kantor Pengadilan Agama Simalungun, Nagori Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar, Simalungun, Rabu (6/2/2019).

Selama ini, Yayasan Rehabilitasi Harapan Jaya lah yang banyak membantu keluarga tersebut.

“Apa permintaan anak-anak, selalu dibantu. Ada suster dari Harapan Jaya yang membantu. Bapak sakit pun mereka yang biayai,” ucap Suratmi.

Suratmi berharap, kelak, ada mukjizat dari Yang Tuhan Maha Kuasa sehingga anak-anaknya kembali normal.

Dengan didasari keprihatinan, keluarga besar Benteng Media Grup (BMG), yakni Benteng Times (bentengtimes.com), Benteng Siantar (siantar.bentengtimes.com), Benteng Langkat (langkat.bentengtimes.com), Benteng Tapanuli (tapanuli.bentengtimes.com), dan Benteng Asahan (asahan.bentengtimes.com), mengunjungi keluarga tersebut. Kunjungan itu tak lain hanya untuk berbagi kasih sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas diberikannya umur 1 tahun kepada BMG, yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2019.

Kepada keluarga Mujiman, Pemimpin Redaksi Benteng Times Chandro Purba menyerahkan sembako, seperti: beras, gula, minyak goreng, ikan asin, telur, bubuk teh, dan mie instan.

BacaMillennial Road Safety Festival Untuk Kesadaran Berlalu Lintas Generasi Muda

Chandro menyampaikan bahwa apa yang sedang dijalani keluarga tersebut merupakan cobaan dari Yang Maha Kuasa.

“Tapi yakinlah bahwa Sang Pencipta tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan umatNya. Tetaplah berdoa dan selalu berpengharapan. Mukjizat itu ada,” katanya mengakhiri.

Share this: