Pria Uzur Berkaos Putih Ditemukan Tewas di Samping SPBU Sinaksak, Keluarga Siapa Ini?

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah pria tidak dikenal disemayamkan di Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar, Selasa (17/3/2020). (Insert) Posisi korban ditemukan dalam kondisi duduk tidak bernyawa di sebuah warung samping SPBU Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun.

TAPIAN DOLOK, BENTENGSIANTAR.com– Sesosok pria tua ditemukan tak bernyawa di salah satu warung, persisnya di samping SPBU Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun, Selasa (17/3/2020) dini hari. Tak ada satu pun identitas yang ditemukan di tubuh pria itu.

Saat ditemukan, pria yang ditaksir berusia 61 tahun itu mengenakan kaos berwarna putih bertuliskan angka 1 dan sarung kotak-kotak berwarna coklat. Ciri-ciri lainnya yakni tinggi badan sekitar 160 centimeter dan berat 50 kilogram, tidak ada tanda lahir, kulit hitam, dan rambut lurus beruban.

Kematian korban pertama kali diketahui warga yang melintas dari lokasi. Oleh warga, kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi.

Personel Polsek Serbelawan yang mendapatkan informasi tersebut pun turun ke lokasi. Selanjutnya, jenazah pria tersebut dibawa ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

Kapolsek Serbelawan AKP Bambang Prayitno mengatakan, dari keterangan warga sekitar, tidak ada yang mengetahui identitas serta keluarga pria itu.

“Warga juga menerangkan bahwa korban selama ini diketahui tinggal di emperan toko-toko. Sudah sekitar lima lima tahun hidupnya begitu,” kata Bambang.

BacaPria Berkemeja Hijau Lumut Ditemukan Tewas di Bah Bolon, Tubuh Membusuk

Dan sejak Sabtu (14/3/2020), kata Bambang, pria itu sering mengeluhkan sakit perut ke warga sekitar. Kemudian, sesuai hasil pemeriksaan dokter forensik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

BacaPria Bertato Bunga Rose Tewas di depan Bengkel Jalan Kartini

Namun darah berwarna kehitaman yang keluar dari hidung korban menunjukkan jika korban sedang menderita penyakit. Bambang menambahkan, hingga kini, jenazah pria tersebut masih berada di Instalasi Jenazah menunggu kedatangan keluarganya.

Share this: