Pria Bertato Bunga Rose Tewas di depan Bengkel Jalan Kartini

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya saat melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya pria tanpa identitas yang tewas di depan salah satu bengkel di Jalan Kartini, Siantar Barat, Jumat (19/7/2019) pagi.

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Seorang pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di depan salah satu bengkel di Jalan Kartini, Siantar Barat, Jumat (19/7/2019) sekira pukul 05.30 WIB. Kematian pria bertubuh kurus itu pertama kali diketahui Anwer Salem dan Teguh Pratama. Saat itu, kedua pria tersebut sedang melintas di Jalan Kartini.

“Kedua saksi (Anwar dan Teguh) itu mau pulang ke rumahnya di Jalan Kartini. Mereka lihat pria itu terduduk,” kata Aipda Napena Surbakti, plh Kasubbag Humas Polres Siantar.

Lalu, kedua saksi mendekati pria yang terduduk di kursi plastik warna hijau itu. Saat itulah mereka mengetahui pria itu sudah meninggal.

“Kedua saksi kemudian melapor (ke polisi),” ujar Napena.

BacaSebelum Tewas Dimassa, Marudut Posting ‘Dang Gajjang Be Huida On’ di Facebook

BacaMinggu Subuh Mencekam di Siantar, Pemuda asal Panei Tongah Tewas Dimassa

Mendapat informasi itu, personel Polsek Siantar Barat pun turun ke lokasi guna melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Di lokasi kejadian, ditemukan muntahan darah yang ditampung dalam pastik kresek warna putih, nasi kotak, serta air minum.

Saat ditemukan, pria itu mengenakan jaket warna hitam lengan panjang, celana jeans warna biru, serta kaos kaki warna abu-abu. Pria itu juga bertato bunga rose di tangan kanannya.

BacaSultan Agung Siantar Berduka, Mahasiswinya Tewas Digilas Truk

BacaIni Gara-gara Jalan Berlubang, Karyawati Toko Ponsel Masuk Kolong Truk dan Meninggal

Tidak ada identitas, seperti KTP atau tanda pengenal lainnya, yang ditemukan dari tubuh pria itu. Jenazah pria itu selanjutnya dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih untuk divisum.

“Sampai saat ini, jenazah masih di kamar mayat menunggu keluarganya,” ucap Kapolsek Siantar Barat Iptu Subagya.

Subagya menambahkan, dugaan sementara, pria itu meninggal karena mengidap penyakit. Sebab, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuhnya.

Share this: