Melaju Tengah Malam, Innova Tabrak Pohon, Supir Tewas

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
Jenazah Darwin Siregar dievakuasi ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar untuk divisum sebelum dibawa ke rumah duka, Selasa (31/3/2020) malam.

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com – Satu unit mobil Toyota Kijang Innova terlibat kecelakaan di Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Simalungun, Senin (30/3/2020) malam.

Insiden itu menewaskan sopir mobil Darwin Siregar (60), warga Jalan Terubuk, Lingkungan VI Belawan Bahagai, Belawan, Kota Medan.

BACA: Niat Hati Bripda Rio Sipayung Hadiri Wisuda Adik, Kandas di Tiga Dolok

Sementara, dua penumpangnya yakni Kronika Butarbutar (22), warga Desa Sialang Taji, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) dan Ade Triana (24), warga Jalan Sibatu-batu, Siantar Sitalasari, mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Tiga Dolok.

“Dua penumpang itu naik dari Parapat,” kata Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan Siregar, Selasa (31/3/2020).

Ramadhan tidak mengetahui pasti apakah Darwin supir taksi gelap atau tidak. “Belum tahu taksi apa,” ucapnya.

Ramadhan menceritakan, insiden itu bermula ketika Darwin bersama dua penumpang tersebut melaju dari arah Parapat menuju Siantar. “Korban Darwin Siregar berkendara dengan kecepatan tinggi,” ungkap Ramadhan.

Lalu, sambung Ramadhan, setibanya di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung ke kanan, mobil bernomor polisi BK 1576 HG itu selip dan oleng ke sebelah kiri jalan. Mobil itu kemudian menghantam pohon yang ada di sana.

BACA: Avanza Banting Stir Lalu Tabrak Tembok di Tiga Dolok, 1 Tewas dan 8 Luka-luka

“Dugaan sementara, mobil selip karena jalan licin akibat hujan,” jelas Ramadhan.

Ramadhan menambahkan, pihaknya sudah mengamankan mobil tersebut sebagai barang bukti.

Share this: