Bermalam di Tanah Jawa, Sopir Truk Hino Tertidur dan Tak Pernah Bangun Lagi

Share this:
FERRY SIHOMBING-BMG
Jenazah Indra dievakuasi menggunakan mobil ambulans milik Dinas Kesehatan Simalungun ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar, Senin (20/4/2020). Indra ditemukan tidak bernyawa di balik kemudi truk Hino yang dikemudikannya sesaat melakukan bongkar muat semen di salahsatu panglong di Simpang Nagojor, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun. 

Namun menurut keterangan diperoleh dari keluarga, lanjut JW, mendiang Indra baru saja mengalami sakit dan dirawat di Rumah Sakit Yos Sudarso Sumatera Barat.

“Keluarganya bilang, itu korban baru sembuh. Sekira dua minggu lalu, korban dirawat di rumah sakit Yos Sudarso,” ungkap JW.

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di tengah pandemi ini, sambung JW, maka petugas medis yang melakukan evakuasi korban juga mengenakan alat pelindung diri (APD).

“Nanti kita akan koordinasi dengan pihak terkait bagaimana kelanjutannya,” pungkas JW mengakhiri.

BacaPensiunan PNS Meninggal di Pangkuan Tukang Pijat Plus-plus Siantar

Terpisah, Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun Akmal Siregar mengatakan, masih menunggu informasi soal kejadian tersebut.

“Kita masih menunggu informasi pastinya supaya tidak simpang siur. Untuk kelanjutan penanganannya, nanti akan kita sampaikan lebih lanjut,” kata Akmal.

Share this: