Haji Sulaiman: Saya Kenal RHS, Pengusaha Sukses, Banyak Membantu Masyarakat

Share this:
BMG
H Sulaiman Sinaga saat memberikan kata sambutan dalam pertemuan RHS-ZW dengan tokoh-tokoh marga Sinaga di rumah pribadinya di Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/9/2020).

Sejumlah tokoh marga Sinaga menyatu di kediaman RHS, Jalan Surung Dayung, Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (18/9/2020), untuk menjalin silaturahmi.

Salah satu tokoh marga Sinaga yang turut hadir di kediaman RHS adalah mantan anggota DPRD Kota Siantar dan Simalungun H Sulaiman Sinaga. Sulaiman Sinaga juga diketahui memiliki usaha penyiaran radio, CAS FM, dan usaha transportasi.

Dalam pertemuan itu, H Sulaiman Sinaga menyampaikan agar seluruh marga Sinaga menyatu serta sama-sama berjuang untuk menjadikan RHS-ZW sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun.

Hal itu, sambung Sulaiman, tidak terlepas dari kerinduan akan sejarah marga Sinaga yang memiliki kerajaan di Simalungun, yakni kerajaan Tanah Jawa. Sehingga, hadirnya RHS diyakini akan membangkitkan kembali kejayaan kerajaan Tanah Jawa.

“Sama-sama kita perjuangkan agar RHS menjadi raja (Bupati) di Simalungun,” tegas Sulaiman.

BacaKisah Radiapoh Sinaga, Bekas Karyawan DL Sitorus, Sukses di Bisnis Properti

Sulaiman optimis, kemenangan RHS akan membangkitkan kembali marga Sinaga di Kabupaten Simalungun.

“Kejayaan Raja Sinaga di Kabupaten Simalungun harus kita kembalikan,” jelasnya.

Share this: