Ini Sungguh-sungguh, RHS Tidak Pernah Terpikir Modal Kembali

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama kader Golkar usai mengikuti Muscam Partai Golkar Kecamatan Ujung Padang, bertempat di Nagori Sayur Matinggi, Minggu (4/10/2020).

Dari perjalanan panjang itu, banyak pengalaman yang dia peroleh. Dan, pengalaman itulah yang ia ingin bawa untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik, dan rakyat menjadi sejahtera.

Lebih lanjut Radiapoh, jika diberi kepercayaan memimpin Simalungun, maka program 100 hari kerja bersama calon Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi, adalah memperbaiki tata kelola pemerintahan dan tata kelola keuangan.

“Kalau pemerintahan berjalan baik dan bersih dan penatakelolaan keuangan tertib, maka semuanya akan menjadi baik pula,” ujarnya.

Menurut Radiapoh, kebaikan seorang pemimpin (apakah itu di pemerintahan maupun di perusahaan), dapat dilihat dari ketidaksemrawutan administrasi dan keuangan.

Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, tampak akrab bersama para jemaat gereja, usai mengikuti ibadah minggu, di HKBP Exaudi, Minggu (4/10/2020).

Jika sebaliknya, pemimpin yang semrawut akan menghasilkan pemerintahan atau usaha yang semrawut pula dan akan berdampak pada terkendalanya kemajuan dan kesejahteraan.

“Dan, itu yang akan saya perbaiki,” tegas Radiapoh.

BacaOh… Ternyata karena Ini Golkar Usung RHS

Masih di lokasi yang sama, Ketua DPD Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar di Ujung Padang, untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zonny Waldi.

“Seluruh kader Partai Golkar berkewajiban mengawal seluruh proses pilkada. Sebab, RHS mampu dan sepakat memperjuangkan nilai-nilai yang baik untuk melayani masyarakat dan mewujudkan Simalungun sejahtera,” ucap Timbul Jaya Sibarani, yang juga Ketua DPRD Simalungun itu.

Share this: