Ini Sungguh-sungguh, RHS Tidak Pernah Terpikir Modal Kembali

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama kader Golkar usai mengikuti Muscam Partai Golkar Kecamatan Ujung Padang, bertempat di Nagori Sayur Matinggi, Minggu (4/10/2020).

UJUNG PADANG, BENTENGSIANTAR.com– Dengan mimik wajah serius, Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan bahwa kepulangannya ke kampung halaman Kabupaten Simalungun, benar-benar hanya untuk mengabdi dan melayani masyarakat.

“Satu hal perlu saya sampaikan dan ucapan ini sungguh-sungguh keluar dari ketulusan hati saya, seberapa banyak pun modal yang harus saya keluarkan untuk mencapai tujuan membangun Simalungun, tidak pernah terpikirkan untuk mengembalikan modal itu,” ungkap Radiapoh Hasiholan Sinaga, yang akrab disapa RHS ini dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Ujung Padang, Minggu (4/10/2020).

RHS menjelaskan, keinginan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Simalungun, tentu melalui proses panjang. Pertama, dia terlebih dahulu meyakinkan keluarga, istri dan anak-anaknya agar dapat memahami betapa besarnya kerinduan membangun Simalungun.

“Saya merasa bersyukur karena keluarga dapat memahami dan memberi dukungan penuh untuk mewujudkan tekad membangun Simalungun,” ucap kandidat calon bupati nomor urut 1 ini.

Radiapoh Hasiholan Sinaga, foto bersama kader PP ’59 Kecamatan Ujung Padang, Minggu (4/10/2020).

Maka, kesuksesannya  dalam mengelola berbagai bidang usaha akan menjadi modal baginya saat memimpin Kabupaten Simalungun kedepan. Baginya, mengelola usaha tidak jauh beda dengan pemerintahan.

“Kuncinya, mengelola pemerintahan harus dengan hati,” kata Radiapoh, sembari mengarahkan jari telunjuknya ke hati.

BacaInsting Hebat, RHS Melejit Saat Pertumbuhan Industri Properti Melambat

Dia mengungkapkan, telah berkeliling ke penjuru tanah air Indonesia, kecuali Pulau Sabang di ujung wilayah Provinsi Nanggroe Aceh Darusalam.

Share this: