FSPTI Simalungun ke RHS-ZW: Jangan Nanti Kalau Menjabat, Malah Tak Bisa Bertemu

Share this:
BMG-FERRY SIHOMBING
FSPTI mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi (RHS - ZW) di Pilkada tahun 2020, Kamis (15/10/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com – Anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Unit Kecamatan (PUK) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI/FSPTI) Simalungun menyatukan tekad untuk berjuang memenangkan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-Zonny Waldi (RHS – ZW) di Pilkada tahun 2020.

Tekad itu dideklarasikan Ketua DPC FSPTI Simalungun Pahala Nainggolan di hadapan Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW dan Sekretaris FSPTI Supriadi serta Ketua PUK FSPTI se-Kabupaten Simalungun.

BACA: Nikmati Kopi Tabas, RHS Semakin dekat dengan Pelaku UMKM

Deklarasi digelar di Sekretariat DPC FSPTI Simalungun Jalan Pematang, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (15/10/2020).

“Satukan tekad dan hati untuk berikan hak suara kita pada pasangan calon nomor urut 1. Kita harus memenangkan RHS-ZW menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,” kata Pahala.

Pada kesempatan itu, Pahala menyampaikan kekecewaan yang dialami FSPTI pada Pilkada tahun 2016 lalu, dimana calon yang mereka dukung kala itu tak lagi bisa diajak untuk menggelar pertemuan dengan FSPTI Simalungun setelah menjabat. Oleh karena itu, Pahala berharap ada pertemuan lanjutan antara FSPTI dengan RHS nantinya.

Atas permintaan tersebut, Crismes Haloho mengatakan, pihaknya akan menjadwalkan pertemuan FSPTI di rumah RHS Jalan Surung Dayung, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Dalam kesempatan itu, Crismes Haloho menyampaikan apa yang diimpikan RHS-ZW bila nantinya dipercaya untuk memimpin Simalungun. Kata Chrismes, RHS-ZW bertekad untuk mensejahterakan rakyat. RHS-ZW juga telah berkunjung ke 32 kecamatan di Simalungun dan menyerap keluhan atau aspirasi rakyat.

BACA: Setelah Si Bersih, RHS Siapkan Program Si Kerja untuk Simalungun

Sebagai langkah awal untuk mewujudkan rakyat sejahtera, sambung Crismes, RHS-ZW akan menggalakkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur, terutama jalan. Sebab, jelas Chrismes, dengan jalan yang baik, akan melancarkan pergerakan perekonomian. Yang mana hasil produksi, baik berupa pertanian, perkebunan, perikanan dan lainnya, akan semakin mudah dipasarkan.

RHS-ZW juga akan mengawasi dan memperhatikan harga pasar dari produk Simalungun dan menjaga kepastian harga.

Share this: