Pergi Tanpa Pamit, Nek Ayu Ditemukan Meninggal di Irigasi Tanah Jawa

Share this:
BMG
Lokasi Nek Ayu ditemukan tidak bernyawa di saluran irigasi persawahan Kampung Kidul, Huta Suhinagodang, Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Sabtu (24/10/2020).

TANAH JAWA, BENTENGSIANTAR.com– Kabar duka menghampiri keluarga besar Nek Ayu di Kampung Kidul, Huta Suhinagodang, Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Sabtu (24/10/2020) siang. Wanita berusia 78 tahun itu telah tiada.

Nek Ayu ditemukan warga setempat dalam keadaan tidak bernyawa di saluran irigasi persawahan Kampung Kidul, Huta Suhinagodang, Nagori Tanjung Pasir.

Kabar penemuan mayat itu pun segera diteruskan ke pihak kepolisian. Tak berselang lama, petugas kepolisian dari Polsek Tanah Jawa turun ke lokasi dan mengevakuasi jenazah Nek Ayu.

Dari hasil pemeriksaan medis pihak Puskesmas Tanah Jawa, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban. Pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan menerima kematian korban dan menolak dilakukan autopsi.

BacaMantan Agen Lembu Tanah Jawa Tewas di Sungai Bah Kisat, Diduga Melompat dari Jembatan

Selanjutnya, pihak kepolisian menyerahkan jenazah Nek Ayu untuk disemayamkan di rumah duka Kampung Kidul, Huta Suhinagodang, Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa.

Kasubbag Humas Polres Simalungun AKP Lukman Hakim Sembiring membenarkan Nek Ayu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di saluran irigasi dekat rumah korban di Kampung Kidul, Huta Suhinagodang, Nagori Tanjung Pasir.

BacaBermalam di Tanah Jawa, Sopir Truk Hino Tertidur dan Tak Pernah Bangun Lagi

Jenazah Nek Ayu disemayamkan di rumah duka Kampung Kidul, Huta Suhinagodang, Nagori Tanjung Pasir, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Sabtu (24/10/2020).

Lukman mengatakan, menurut keterangan pihak keluarga, korban memang sering pergi tanpa pamit meninggalkan rumah. Dan sebelum kejadian, korban juga pergi tanpa memberitahu keluarganya.

“Keluarganya bilang kalau korban itu pikun,” kata Lukman.

Menurut dugaan sementara, ungkap Lukman, korban terpeleset dan terjatuh ke saluran irigasi tersebut.

Share this: