FSPTI: Kami Satu Hati, Satu Suara untuk Radiapoh-Zonny

Share this:
BMG
Suasana pertemuan Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga dengan FSPTI Simalungun, Jumat (30/10/2020).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Calon Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga memenuhi janjinya kepada pimpinan dan anggota Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (Federasi SPTI/FSPTI) Cabang Simalungun.

Radiapoh membayar lunas janjinya dengan menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang FSPTI Simalungun Pahala Nainggolan, pengurus bersama para Ketua Pimpinan Unit Kecamatan (PUK) FSPTI.

Kegiatan tersebut berlangsung di rumah pribadi Radiapoh, Jalan Surung Dayung, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Jumat (30/10/2020).

Janji itu terjadi ketika DPC FSPTI Simalungun mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Haji Zonny Waldi.

Saat itu, Kamis (15/10/2020), Ketua DPC FSPTI Simalungun Pahala Nainggolan meminta Radiapoh melalui Ketua Tim Pemenangan RHS-ZW Crismes Haloho untuk bertemu dengan pengurus dan anggota FSPTI. Dan hari itu, janji itu telah direalisasikan.

BacaRHS Perkenalkan Kartu Si Kerja, Ini Manfaatnya

Pertemuan antara Radiapoh dan FSPTI Simalungun berlangsung akrab dan sederhana. Berulang kali, yel yel RHS-ZW diteriakkan pengurus maupun anggota FSPTI.

Pada pertemuan itu, Ketua DPC FSPTI Simalungun dan PUK FSPTI se-Simalungun kembali menyatakan dukungannya terhadap Radiapoh-Zonny di Pilkada Simalungun 2020.

Pahala Nainggolan mengatakan, dia bersama jajaran FSPTI bertekad untuk memenangkan Radiapoh-Zonny.

BacaDidukung Sinaga Sedunia, RHS: Ini Kekuatan Luar Biasa

Untuk itu, Pahala mengingatkan seluruh pengurus dan anggota FSPTI untuk mengajak keluarga, anak, dan teman-temannya untuk memilih Radiapoh-Zonny pada pemungutan suara yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami FSPTI Simalungun satu hati dan satu suara. Kami bertekad memenangkan Radiapoh menjadi Bupati dan Zonny Waldi menjadi Wakil Bupati,” kata Pahala.

Share this: