Bagi Radiapoh Hasiholan Sinaga, Doa Adalah Kekuatan

Share this:
BMG
Pastor Angeleo Purba mendoakan Radiapoh Hasiholan Sinaga, Calon Bupati Simalungun, di Paroki St Fransiskus Asisi Saribudolok, Kamis (29/10/2020).

Pastor Angeleo Purba juga tutut mendoakan Radiapoh agar mendapatkan kekuatan dalam menyelesaikan tahapan Pilkada Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Warga Keluhkan Pupuk Langka dan Jalan Rusak

Dari blusukan Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama tim pemenangannya ke Saribudolok dan sekitarnya, masyarakat menyampaikan banyak hal agar mendapat perhatian serius kedepan. Diantaranya, persoalan infrastruktur jalan dan ketersediaan pupuk bersubsidi.

“Jalan di kampung kami ini, sudah banyak yang rusak. Pupuk bersubsidi, juga payah. Kalau pun ada, harganya selangit,” keluh warga saat bertemu Radiapoh Sinaga, di Nagori Purbatua Rambah.

BacaEnam Program Radiapoh-Zonny, Semua Diawali kata ‘Si’, Apa Saja Itu?

Menanggapi keluhan warga, Radiapoh mengungkapkan bahwa masalah infrastruktur jalan dan jembatan serta pupuk subsidi adalah prioritas utama yang akan mereka tuntaskan kelak ketika dia dan pasangannya Zonny Waldi dipercaya masyarakat memimpin Simalungun kedepan.

Share this: