Bagi Radiapoh Hasiholan Sinaga, Doa Adalah Kekuatan

Share this:
BMG
Pastor Angeleo Purba mendoakan Radiapoh Hasiholan Sinaga, Calon Bupati Simalungun, di Paroki St Fransiskus Asisi Saribudolok, Kamis (29/10/2020).

SARIBUDOLOK, BENTENGSIANTAR.comTonggohon horjamu, horjahon tonggomu! Kata-kata bijak dari bahasa Simalungun ini, yang kalau diartikan dalam bahasa Indonesia, sebagai berikut: Kerjakanlah doamu, doakanlah pekerjaanmu!

Bagi Radiapoh Hasiholan Sinaga, doa adalah kekuatan, juga jembatan untuk minta pertolongan dan petunjuk kepada Sang Maha Pencipta.

Akhir-akhir ini, Radiapoh Hasiholan Sinaga, selain rajin blusukan menemui masyarakat, dia juga memohon doa agar diberikan kekuatan dalam menyelesaikan tahap demi tahapan Pilkada Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pada Rabu (28/10/2020), Calon Bupati Simalungun nomor urut 1 itu disambut penuh sukacita oleh Uskup Agung Medan Monsinyur Kornelius Sipayung, saat berkunjung ke Kuria Keuskupan Agung, Jalan Imam Bonjol, Medan. Dalam kesempatan itu, Monsinyur Sipayung memberkati dan mendoakan Radiapoh agar menjadi pemimpin dan pelayanan masyarakat Simalungun.

Kornelius Sipayung berpesan, agar Radiapoh menyampaikan visi dan misi yang benar-benar dapat memikat masyarakat Simalungun.

“Dengan visi dan misi yang dipaparkan itu, masyarakat menjadi kuat untuk menetapkan bahwa Radiapoh Sinaga memang layak untuk dipilih dan menjadi pemimpin Simalungun,” pesan Kornelius.

BacaDoa Uskup Agung untuk Radiapoh: Jadilah Pemimpin dan Pelayan Masyarakat

Esok harinya, Radiapoh Hasiholan Sinaga memenuhi undangan Paroki St Fransiskus Asisi Saribudolok. Di sana, Radiapoh diterima Pastor Angeleo Purba.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: