Alumni SMTP Raya: Kebiasaan di Siporkas, Jahe Kena Hama Langsung Ditinggal

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga saat foto bersama dengan keluarga besar Ikatan Alumni SMTP Negeri 1 Raya.

Oleh sebab itu, dia berharap kepada Radiapoh Hasiholan Sinaga kelak ketika terpilih menjadi Bupati Simalungun agar memperhatikan persoalan pertanian. Termasuk menjadikan Kantor Dinas Pertanian, sebagai rumahnya para petani.

“Artinya, para petani harus merasa nyaman dan aman ketika memasuki dinas pertanian. Terutama untuk mendapatkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pertumbuhan kelompok tani dan usaha pertaniannya,” kata Martuah.

Hal lain yang tidak kalah pentingnya adalah masalah pembangunan jalan tani yang belum sampai ke nagorinya.

“Jalan tani belum terbangun dengan baik. Sehingga hasil pertanian agak sulit diangkut ke tujuannya. Kalau Radiapoh Sinaga terpilih, masalah jalan tani harus mendapatkan perhatian serius,” ucapnya.

BacaPengamat Hukum: Program si Bersih RHS-ZW jadi Harapan Baru Birokrat

Pada kesempatan itu, Martuah menyatakan akan berjuang memenangkan Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai Bupati Simalungun di Pilkada 9 Desember 2020.

“Kenapa, karena saya yakin Radiapoh Sinaga mampu melakukan perubahan di Simalungun, sebagaimana visi dan misinya menjadikan Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” pungkas Martuah.

Share this: