Radiapoh: Jika Keberagaman Sudah Jadi Kebersamaan, Pembangunan Lebih Cepat

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Achmad Doli Kurnia Tanjung dan Suriawan saat menghadiri Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-I Pendopo Pengajian Nurul Hasanah, di Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Selasa (24/11/2020).

GUNUNG MALIGAS, BENTENGSIANTAR.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga menuturkan, jika keberagaman sudah menjadi kebersamaan, maka pembangunan di Kabupaten Simalungun menuju lebih maju, lebih baik, dan rakyat sejahtera akan terwujud dengan cepat.

“Saya sangat menghormati dan menghargai keberagaman. Sebab, bila keberagaman dapat dikelola dengan baik, maka yang akan lahir adalah kebersamaan yang indah,” kata Radiapoh Hasiholan Sinaga, saat menghadiri undangan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-I Pendopo Pengajian Nurul Hasanah di Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Selasa (24/11/2020).

Calon Bupati Simalungun nomor urut 1 ini mengatakan, kehadirannya di tengah-tengah Keluarga Besar Pendopo Pengajian Nurul Hasanah semakin memperteguh komitmennya menjaga keberagaman, karena dia yakin dengan menjaga keberagaman akan menjadi sebuah kekuatan kerohanian.

“Saya sangat merasakan betapa Simalungun sangat kaya dengan keberagaman dan indah,” ujar Radiapoh sembari melempar senyum sembari melingkari nasi tumpeng.

Dia juga sangat merasa bahagia karena mendapat kesempatan duduk bersama dengan Achmad Doli Kurnia Tanjung, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar dan Emillia, Pimpinan Pendopo Pengajian Nurul Hasanah yang juga Ketua Perwiritan Massal Nagori Karang Sari beserta para tokoh masyarakat Gunung Maligas lainnya.

Dalam acara itu, calon Bupati Simalungun yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Zonny Waldy itu juga diberi waktu menyampaikan visi-misinya. Termasuk memperkenalkan Kartu Si Kerja, salahsatu program unggulannya.

BacaKartu Si Kerja ‘Setara’ Rp50 Juta, Untuk Siapa? Simak Penjelasan Radiapoh Sinaga

Sedikitnya 545 orang undangan yang hadir di acara tersebut, sangat merespon Kartu Si Kerja, andalan pasangan RHS-ZW tersebut. Sebagai bentuk dukungan, mereka dengan ikhlas menyatakan siap memenangkan pasangan RHS-ZW di Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami ingin agar Kartu Si Kerja, andalan pasangan RHS-ZW ini bisa terealisasi. Program ini sangat membantu sekali agar rakyat Simalungun sejahtera,” ujar salahseorang masyarakat.

BacaRHS Perkenalkan Kartu Si Kerja, Ini Manfaatnya

Sekadar diketahui, pada hari itu, Radiapoh Hasiholan Sinaga hadir dengan mengendarai sepeda motor. Dia datang berboncengan dengan Suriawan, Anggota DPRD Simalungun dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Share this: