Radiapoh Jenguk Anggota Tim Yang Lagi Sakit: Berdoa kepadaNya, Tetap Semangat

Share this:
BMG
Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga memberi semangat kepada Irfan Siahaan, salah satu tim pemenangannya yang sedang jatuh sakit, di Perumanas Batu Anam, Kecamatan Siantar, Senin (30/11/2020).

SIANTAR, BENTENGSIANTAR.com– Radiapoh Hasiholan Sinaga di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri menjenguk Irfan Siahaan yang sedang dalam keadaan sakit, Senin (30/11/2020).

Irfan Siahaan merupakan salah satu anggota Tim Pemenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-H Zonny Waldi untuk Kecamatan Siantar.

Radiapoh datang bersama Anggota DPRD Simalungun Usmayanto dari Partai PKS dan Kordapil II Basmin Sianipar ke kediaman Irfan Siahaan di Perumanas Batu Anam, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Begitu bertemu Irfan yang sedang duduk, Radiapoh langsung memberi salam semangat perjuangan. Lalu, ia berpesan agar tetap mengandalkan Tuhan Yang Maha Esa.

“Tidak ada yang tidak akan diberikan Tuhan, jika kita berdoa kepadaNya. Tetap semangat untuk perjuangan kita,” kata Radiapoh.

BacaPunya Puluhan Perusahaan, Ribuan Karyawan, RHS Ungkap Rahasia Mereka Setia

Kemudian, calon bupati nomor urut satu ini berdiskusi dengan Kordapil 2 Basmin Sianipar terkait persiapan untuk membawa Irfan ke rumah sakit.

“Kita sudah siapkan semua keperluan untuk segera membawanya ke rumah sakit di Medan,” ujar Basmin, sembari menjelaskan bahwa Irfan akan dibawa ke RS Murni Teguh, Medan.

BacaYakin Pasangan RHS-ZW Tulus, Warga Simalungun: Kami Doakan Menang

Dalam kesempatan itu, Radiapoh langsung memimpin doa bersama untuk memohon pertolongan Tuhan dalam proses penyembuhan Irfan.

Pria yang akrab disapa RHS ini juga mendoakan para petugas medis yang akan menangani proses penyembuhan dan obat yang diminum menjadi penawar kesembuhan.

Share this: