Yakin Pasangan RHS-ZW Tulus, Warga Simalungun: Kami Doakan Menang

Share this:
BMG
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga-H Zonny Waldi (dalam karikatur).

SIMALUNGUN, BENTENGSIANTAR.com– Kepedulian dan kedermawanan Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H Zonny Waldi kepada sesama menular hingga ke tim pendukung dan relawan. Sikap santun dan peduli terhadap sesama ini pula yang membuat pasangan yang akrab disapa RHS-ZW ini mendapat banyak simpati serta dukungan masyarakat Simalungun.

Belum lama ini, sejumlah pendukung RHS-ZW dengan spontan menyempatkan waktu berkeliling ke sejumlah Kantor Pos dan kecamatan untuk membagi-bagikan air mineral serta permen kepada masyarakat yang sedang menunggu pencairan bantuan sosial tunai dan perekaman KTP Elektronik.

Beberapa lokasi yang disambangi seperti di Kecamatan Siantar, Kecamatan Tapian Dolok dan Kecamatan Hutabayu Raja.

Dicki Saragih, salah seorang Tim Pendukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Simalungun nomor urut 1 ini mengatakan, kegiatan membagi-bagikan air mineral dan permen kepada masyarakat yang sedang mengantre di kantor Pos dan kecamatan murni inisiatif pendukung dan relawan.

“Tanpa dikomandoi, kami bergerak membantu masyarakat dengan sukarela. Kami mencontoh apa yang dilakukan pak Radiapoh dan pak Zonny. Karenanya, kami tergerak untuk berbuat sesuatu demi membantu masyarakat,” kata Dicki Saragih, Sabtu (28/11/2020).

BacaRHS Utamakan Ekonomi, Hasim Mandiri, Wagner Unggul, Anton Mantab

Menurut Dicki, kegiatan-kegiatan serupa akan terus dilakukan tim pendukung dan relawan RHS-ZW. Aksi sosial tersebut juga dilakukan untuk menjaga pesta demokrasi di Simalungun tetap berlangsung riang gembira, termasuk demi meningkatkan partisipasi pemilih.

“Selama kami menggelar kegiatan sosial, ada banyak masyarakat yang terbantu dan dengan sendirinya mereka menyatakan akan mendukung dan siap membantu RHS-ZW memenangkan Pilkada Simalungun, 9 Desember nanti,” kata Dicki.

Bersambung ke halaman 2..

Share this: